Golkar Sudah Kantongi Cabup OKU

"Kalau soal calon kita sudah kantongi. Namun belum bisa kita sebutkan karena masih menunggu hasil survei bakal calon," ungkap Ali Khan Ibrahim.

Golkar Sudah Kantongi Cabup OKU
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Ali Khan Ibrahim, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten OKU Induk versi Agung Laksono menunjukkan SK penunjukkan sebagai Ketua DPD II PKU Induk dan Amar keputusan Mahkamah Partai Golkar. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Ali Khan Ibrahim, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten OKU Induk versi Agung Laksono, telah mengantongi Calon Bupati OKU Induk yang akan bertarung pada Pilkada serentak 9 Desember 2015.
"Kalau soal calon kita sudah kantongi. Namun belum bisa kita sebutkan karena masih menunggu hasil survei bakal calon," ungkap Ali Khan Ibrahim, Minggu (7/6/2015).

Menurut Ali Khan Ibrahim, pihaknya segera melakukan penjaringan bakal calon bupati/wakil bupati OKU Induk.
"Sepulang kami dari Palembang ini, kami melakukan penjaringan bakal calon. Kemudian dilakukan survei. Sekaligus menunggu petunjuk teknis dari DPP Partai Golkar melalui DPD 1 Partai Golkar Sumsel," kata mantan Ketua DPRD OKU Induk.

Terkait penetapan dirinya sebagai Ketua DPD II OKU Induk berdasarkan SK DPP Partai Golkar yang diketuai HR Agung Laksono KEP-405/DPP/Golkar/VI/2015 tertanggal 5 Juni 2015, Ali Khan menghimbau seluruh pengurus kader golkar segera merapatkan barisan. Baik pengurus kecamatan, pengurus partai desa, dan Ormas-ormas yang mendirikan serta organisasi sayap yang dilahirkan oleh Golkar.
"Semuanya diminta bergabung untuk menghadapi Pilkada dalam waktu dekat dan Pemilu 2019 yang akan datang untuk kemenangan Golkar," ujar Ali.

Untuk penjaringan dan survei bakal calon, Ali menyatakan pihaknya seobjektif mungkin tanpa ada mahar.
"Dalam bulan ini sebelum pendaftaran ke KPU, kita akan umumkan pasangan calon yang kita usung," ujarnya.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Darwin Sepriansyah
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved