Aqua Dwipayana Ajak Pegawai dan Pemuda Bersinergi

Intinya, mengajak seluruh aparatur negara dan generasi muda itu untuk mensyukuri pekerjaan yang dinilai berada di tempat tepat.

Aqua Dwipayana Ajak Pegawai dan Pemuda Bersinergi
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Konsultan komunikasi, Drs Aqua Dwipayana M.Ikom memberikan motivasi bagi anggota TNI, Polri PNS dan Generasi Muda untuk meningkatkan kinerja, di Gedung Sudirman Makodam II Sriwijaya, Rabu (3/5/2015). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Konsultan komunikasi, Drs Aqua Dwipayana MIkom memberikan resep sukses bagi PNS dan Generasi Muda di Palembang.

Intinya, mengajak seluruh aparatur negara dan generasi muda itu untuk mensyukuri pekerjaan yang dinilai berada di tempat tepat.

‎Hal itu disampaikan saat memberikan motivasi bagi anggota TNI, Polri PNS dan Generasi Muda untuk meningkatkan kinerja, di Gedung Sudirman Makodam II Sriwijaya, Rabu (3/5/2015).

Menurut Aqua, kunci kesuksesan pertama seluruh elemen harus kompak dan bersinergi.

Ia berharap selaku aparatur negara dan penerus bangsa tidak merendahkan peran karyawan yang lain.

"Kita harus betul-betul bersinergi, kita harus menjadi rendah hati, mau menerima masukan dari, kalau diskusi ada memberikan masukan jangan sakit hati. Karena kalau ada kekompakan, seperti orkestra, kalau terpeca‎h-pecah bisa bahaya, hasilnya," pesannya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Pemuda dan olahraga (Kadispora) Sumsel Drs H Ahmad Yusuf Wibowo MSi yang menjadi motivator sejak 2005 lalu ini menyampaikan tema, Strategi Komunikasi dan produktivitas kerja 4AS.

Dimana kerja berkualitas 4AS tersebut, diantaranya kerja tuntas, kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas.

"Jika berpikiran waras pasti akan menerapkan kerja berkualitas 4AS, jika tidak maka amblas, tergusur hingga tewas. Dan karakter pencari ilmu, kata kuncinnya ikhlas, kemudian fokus, rendah hati dan menghargai pembicara," katanya.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved