SriwijayaPost/

Sopir Taksi Kembalikan 300 Perhiasan Emas yang Tinggal di Mobilnya

Ia menyadari bahwa perhiasan itu milik seorang penumpangnya.

Sopir Taksi Kembalikan 300 Perhiasan Emas yang Tinggal di Mobilnya
MIRROR
Seorang sopir taksi di Tiongkok, mengembalikan sekitar 300 potong perhiasan emas yang tertinggal di mobilnya ke pemiliknya. 

SRIPOKU.COM, TIONGKOK - Seorang sopir taksi di Tiongkok, mengembalikan sekitar 300 potong perhiasan emas yang tertinggal di mobilnya ke pemiliknya.

Sekitar pukul 11.30 waktu setempat, seorang penumpang taksi milik Yang Jian, melihat sebuah kantong plastik berwarna hitam di kursi penumpang, dan ketika Jian diberitahu mengenai keberadannya ia segera melihat isinya dan melihat sejumlah kalung emas di dalamnya.

Ia menyadari bahwa perhiasan itu milik seorang penumpangnya.

Pada awalnya ia sempat tergoda untuk menyimpannya, namun pria yang berpenghasilan sebesar 7 ribu Yuan setiap bulannya itu, memutuskan untuk menyerahkan perhiasan itu ke pihak berwenang.

Yang mengungkapkan bahwa ia telah bekerja sebagai sopir taksi sejak tahun 2001, dan mengatakan ia selalu mengembalikan barang-barang miliki penumpangnya yang tertinggal di taksinya.

Jika diuangkan seluruh perhiasan itu ditafsir seharga 250 ribu Yuan. Meski demikian, hingga kini beluma da satu orangpun yang mengklaim kepemilikan atas perhiasan-perhiasan tersebut.

Tags
perhiasan
Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help