Liga Prancis

Suporter Marseille Lempari Bola Golf ke Arah Ibrahimovic

Tepatnya 800 meter dari stadion, bus PSG diadang oleh suporter Marseille.

Suporter Marseille Lempari Bola Golf ke Arah Ibrahimovic
TWITTER
Bus Paris Saint-Germain terkena lempara bola golf dari suporter Olympique Marseille jelang pertemuan kedua tim, Minggu (6/4/2015) dini hari. 

SRIPOKU.COM, MARSEILLE -- Paris Saint-Germain harus menerima teror jelang laga kontra Olympique Marseille, Minggu (6/4/2015) dini hari. Bus tim terkena lemparan bola golf saat perjalanan menuju Stade Velodrome.

Tepatnya 800 meter dari stadion, bus PSG diadang oleh suporter Marseille. Salah seorang suporter melempar bola golf hingga jendela bus pecah.

Zlatan Ibrahimovic duduk di kursi dekat jendela tersebut. Untungnya, Ibrahimovic tidak terkena bola golf tersebut dan tetap tampil sebagai starter melawan Marseille.

Tak cuma bus PSG, polisi yang bertugas mengamankan pertandingan, juga menjadi objek lemparan. Kondisi ini memaksa petugas melontarkan gas air mata di area dekat stadion.

Teror ini tak memengaruhi penampilan PSG di laga bertajuk Le Classique ini. Mereka menang 3-2 dan menjaga puncak klasemen dengan koleksi 62 poin, unggul satu angka dari Olympique Lyon.

Tags
PSG
Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help