Liga Prancis

Menang atas Lens, PSG Siap Tantang Chelsea

Empat gol PSG pada laga tersebut dicetak oleh David Luiz, penalti Zlatan Ibrahimovic, Blaise Matuidi, dan Javier Pastore.

Menang atas Lens, PSG Siap Tantang Chelsea
AFP
Blaise Matuidi menyumbangkan satu gol saat PSG menang atas Lens, Sabtu (7/3/2015). 

SRIPOKU.COM, PARIS -- Paris Saint-Germain (PSG) untuk sementara merangkak ke puncak klasemen Ligue 1 berkat kemenangan 4-1 atas Lens, Sabtu (7/3/32015).

Empat gol PSG pada laga tersebut dicetak oleh David Luiz, penalti Zlatan Ibrahimovic, Blaise Matuidi, dan Javier Pastore. Gol balasan Lens dibukukan Yoann Youzghar.

Dengan kemenangan itu, PSG sementara naik ke peringkat pertama klasemen dengan 56 poin dari 28 pertandingan. PSG unggul dua angka atas Olympique Lyon yang baru akan bertanding Minggu (8/3/2015).

Kemenangan atas Lens juga menjadi modal PSG jelang lawatan ke kandang Chelsea pada lanjutan babak 16 besar Liga Champions. “Kemenangan ini adalah cara terbaik mempersiapkan diri jelang menghadapi Chelsea,” ungkap Matuidi.

Kontestan Liga Champions lain dari Perancis, AS Monaco, juga meraih hasil positif. Monaco menang 3-1 atas Evian dan memantapkan posisi di peringkat keempat dengan 47 poin dari 27 pertandingan.

Tags
PSG
Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved