Pensiun jadi artis, Caisar Aditya Putra rambah dunia bisnis

Setelah booming dengan goyangannya yang menjadi fenomena, kini Caisar Aditya Putra mulai rambah dunia bisnis.

Pensiun jadi artis, Caisar Aditya Putra rambah dunia bisnis
Google image
Caisar Aditya Putra

SRIPOKU.COM, JAKARTA - Setelah booming dengan goyangannya yang menjadi fenomena, kini Caisar Aditya Putra mulai rambah dunia bisnis. Sempat bergelut dengan bisnis kuliner, kini pria kelahiran Jakarta itu memulai untuk menekuni usaha clothing.

Saat ditemui di JCC, Jakarta Pusat, Minggu (1/3/2015) pria kocak itu mengaku jika dirinya lebih suka dengan usaha yang sedang ia jalankan ini. Ia mengaku jika tak lagi mengejar kebutuhan dunia saja, tapi juga akhirat.

"Saya tidak menyesal meninggalkan dunia keartisan, udah cukuplah. Cukup mengejar dunianya kita lebih ke akhirat aja sekarang. Sekarang nikmatin berdagang aja, Nabi kan ngajarin kita berdagang. Lebih enak gitu, lebih asyik. Jerih payah mulai dari nol, berasa hasilnya," tuturnya.

Suami Indadari ini mengaku pernah mendapatkan hidayah. Ia mengaku jika semenjak sibuk dagang dan nggak syuting-syuting lagi malahan lebih tentram.

"Sempet merasa terpuruk sih, tapi ya namanya juga roda berputar. Gimana caranya kita harus berusaha untuk bangkit kembali. Itulah Allah kalau udah nyedot harta kita cepet lah. Udah terjadi gitu aja, hilang gitu aja," tuturnya saat ditanya mengenai perasaannya.

Pada kesempatan yang sama, pria 25 tahun ini mengaku tak menyesal pernah terkenal. Well, kita doakan saja semoga bisnis Caisar semakin maju dan berkembang pesat.

Editor: Budi Darmawan
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help