Ini Dia Sosok Gadis Cantik Yang Mengisi Suara Masha

Dibalik suksesnya film Masha And The Bear ini pasti anda bertanya siapa sih orang yang mengisi suara si masha ? Nah, Dia adalah Alina Kukushkina.

Ini Dia Sosok Gadis Cantik Yang Mengisi Suara Masha
Alina Kukushkina dan Masha 

SRIPOKU.COM - Apakah anda penggemar film kartun Masha And The Bear ? jika iya berarti kita sama karena film kartun yang berbahasa rusia dan di dubbing ke dalam bahasa ingris ini tidak hanya berhasil menarik minat anak-anak tetapi juga disukai oleh para remaja bahkan orang dewasa. Hal ini tak terlepas dari sosok masha yang lucu, super nakal namun cerdas sehingga membuat siapa saja yang menonton film ini selalu tertawa dan geleng-geleng kepala melihat tingkah laku si masha.

Dibalik suksesnya film Masha And The Bear ini pasti anda bertanya-tanya siapa sih orang yang mengisi suara si masha ? Nah, Dia adalah Alina Kukushkina. Gadis kecil nan imut-imut ini lahir pada tahun 10 Desember 2002 di moskow, Rusia dan dia mengisi suara masha ketika usianya 6 tahun.

Awalnya ia diundang untuk mengikuti audisi di studio "Animakkord", dan pada saat audisi Alina Kukushkina diminta untuk mengucapkan beberapa kata di mikrofon dengan suara normal. Ternyata suara gadis tersebut sangat cocok untuk suara masha dan ia pun lolos dalam audisi.

Akhirnya pada tanggal 14 November 2009, 6 seri dari film Masha And The Bear dirilis ulang kembali dan diterbitkan pada tahun 2009 juga. Penerbitan ini juga disertai dengan buku mewarnai untuk anak-anak di seri sebesar 400 ribu.

Kini Alina bukanlah anak kecil lagi, ia sudah beranjak remaja dan usianya sudah mendekati 12 tahun namun satu yang tidak berubah yaitu suaranya tetap unik dan lucu. Bagaimana apakah anda sekarang sudah tahu siapa yang mengisi suara masha di dalam film Masha And the Bear.

Karakter kartun yang kerap mengenakan kerudung warna pink ini memang telah berhasil menarik minat masyarakat Indonesia terutama anak-anak apalagi mengingat kelucuan si masha saat menyanyikan lagu Masha and the bear Hiccups alias Masha Cegukan. Lucu banget! Lalu, kata-kata khasnya adalah "Aha," Hurray."

Editor: Budi Darmawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved