Liga Prancis

PSG Siapkan Rp 1 Triliun untuk Pogba

Mantan pemain Manchester United tersebut baru saja memperpanjang kontrak dengan Bianconeri pada Oktober lalu.

PSG Siapkan Rp 1 Triliun untuk Pogba
AFP
Gelandang Juventus, Paul Pogba, menyundul bola dalam laga Serie-A melawan Fiorentina di Artemio Franchi stadium di Florence, Jumat (5/12/2014). 

SRIPOKU.COM - Klub raksasa Perancis, Paris Saint-Germain, menjadi klub terakhir yang menginginkan gelandang Juventus, Paul Pogba. Kabar yang beredar di Perancis menyebutkan bahwa PSG menyiapkan tawaran 75 juta euro (sekitar Rp 1,069 triliun) untuk pemain berusia 21 tahun tersebut.

Mantan pemain Manchester United tersebut baru saja memperpanjang kontrak dengan Bianconeri pada Oktober lalu. Meskipun demikian, agen Pogba mengakui bahwa kliennya tidak ingin selamanya berkiprah di Serie-A, sehingga muncullah rumor kepergiannya pada musim panas nanti.

Media Perancis, RMC Sport, menyebutkan bahwa PSG bersedia menggelontorkan dana 75 juta euro untuk memboyong Pogba. Pemiliki klub, Nasser Al Khelaifi berencana melakukan revolusi di tubuh timnya pada musim panas nanti.

Edinson Cavani, Thiago Motta, Ezequiel Lavezzi dan Yohan Cabaye disebut-sebut bakal meninggalkan Parc Des Princes. Dengan demikian, juara Ligue 1 ini memiliki kebebasan melakukan manuver pada bursa transfer tanpa takut melanggar Financial Fair Play.

RMC melaporkan bahwa agen Pogba, Mino Raiola, mendiskusikan kemungkinan transfer. Sementara itu PSG menahan pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak dengan bek Maxwell.

Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved