22 Agen Travel Promosikan Palembang di Bali

Kita berharap dengan adanya kegiatan ini wisatawan yang datang akan terus meningkat

22 Agen Travel Promosikan Palembang di Bali
SRIPOKU.COM/WAWAN SEPTIAWAN
Salah satu agen travel perjalan Kota Palembang sedang mempromosikan paket wisata dengan agen dari Bali.

SRIPOKU.COM, DENPASAR - Sebanyak 22 agen travel perjalanan wisata asal Kota Palembang menyerbu kota Denpasar, Bali, Senin (10/11/2014). Mereka secara serentak melakukan promosi perjalanan wisata kepada para agen travel yang ada di Denpasar. Para agen datang ke Bali untuk mengikuti kegiatan Palembang Tourism and Culture Direct Promotion di Bali.

Pantauan Sripoku.com, Senin (10/11/2014), acara tersebut digelar pihak Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Palembang yang bekerjasama dengan Garuda Indonesia Airline. Selain diikuti 22 agen travel dari Palembang kegiatan tersebut juga diikuti ratusan agen travel asal Bali.

Para agen travel asal Kota Palembang mempromosikan agen perjalanan mereka kepada para agen travel yang ada di Bali. Hal ini bertujuan agar para agen travel yang ada di Bali bisa mendatangkan wisatawan ke Kota Palembang.

Kepala Disbudpar Kota Palembang, M Januar Pan Yani melalui Kabid Pemasaran Wisata Mulidia Wahyuni mengatakan, kegiatan ini digelar untuk mempromosikan wisata yang ada di Palembang. Untuk itulah pihak Disbudpar mengajak para agen tavel perjalanan wisata agar dapat langsung mempromosikan agen perjalanan wisata mereka.

"Kita berharap dengan adanya kegiatan ini wisatawan yang datang akan terus meningkat," ujarnya.

Ditambahkannya, sasaran wisatawan yang akan digaet yaitu dari cina. Pasalnya ke depan kawasan Pulau Kemaro yang akan dieksplor kepada wisatawan.

Ketua PHRI Sumsel, Herlan Aspi Udin didampingi GM BO Garuda Indonesia Airline Palembang, Enny mengatakan, pihak PHRI dan Garuda Indonesia mendukung penuh kegiatan tersebut. Pasalnya kegiatan yang digelar nantinya akan berdampak juga dengan bisnis pernerbangan, hotel dan restoran.

"Tentunya bukan saja objek wisata yang harus siap, namun hotel, restoran dan armada penerbangan juga harus siap. Untuk itu kita sangat mendukung kegiatan ini," ujar Enny.

Penulis: Wawan Septiawan
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help