Liga Prancis

Luiz Mengaku Chelsea Ingin Dirinya Bertahan di Stamford Bridge

Bersama Chelsea, ia menjuarai Piala FA 2012, Liga Champions 2012, dan Liga Europa 2013.

Luiz Mengaku Chelsea Ingin Dirinya Bertahan di Stamford Bridge
AFP
Bek Paris Saint-Germain, David Luiz, seusai mencetak gol ke gawang Barcelona pada matchday kedua Grup F di Stadion Parc des Princes, Selasa atau Rabu (1/10/2014) dini hari WIB. 

SRIPOKU.COM, PARIS -- Bek asal Brasil David Luiz (27 tahun) mengungkapkan, meninggalkan Chelsea dan pindah ke Paris Saint-Germain merupakan keputusannya sendiri. Menurut Luiz, ia memilih pindah ke PSG karena menilai sudah waktunya ia pergi dari Stamford Bridge.

Luiz direkrut Chelsea dari Benfica pada Januari 2011 dan bergabung dengan PSG pada Juli 2014. Bersama Chelsea, ia menjuarai Piala FA 2012, Liga Champions 2012, dan Liga Europa 2013.

"Chelsea menawarkanku kontrak baru supaya aku bertahan, tetapi pindah ke sini (PSG) merupakan pilihanku. Aku gembira dengan rencana yang PSG tawarkan kepadaku dan menurutku, itu adalah waktunya untuk pindah," ujar Luiz.

"Aku sangat gembira di Chelsea. Aku meraih dua trofi Eropa dan Piala FA. Itu luar biasa bagiku. Aku orang yang beruntung. Aku bermain untuk klub besar seperti Chelsea dan sekarang aku mendapatkan kesempatan untuk bermain untuk klub besar lainnya. Aku gembira di sini," ujar Luiz.

Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help