Liga Prancis

Ibra Masih Simpan Kenangan Buruk Bersama Guardiola

Ibrahimovic sempat dilatih Guardiola di Barcelona pada periode 2008 hingga 2011.

Ibra Masih Simpan Kenangan Buruk Bersama Guardiola
AFP
Striker Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Bayer Leverkusen pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di BayArena, Selasa (18/2/2014). 

SRIPOKU.COM, PARIS -- Bomber Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, ternyata masih memendam kekecewaan dengan mantan pelatih Barcelona, Pep Guardiola, ketika masih bermain di Camp Nou.

Ibrahimovic sempat dilatih Guardiola di Barcelona pada periode 2008 hingga 2011. Namun, penampilan Ibrahimovic dianggap tidak berkembang dan pada akhirnya dia memutuskan hengkang ke AC Milan.

"Kami (Barcelona) tidak diragukan lagi adalah tim terbaik di dunia, tetapi kami gagal memenangi Liga Champions karena keputusan buruk dari seseorang (Guardiola)," ungkap Ibrahimovic seperti dilansir Marca.

Pernyataan itu diungkapkan Ibrahimovic menjelang matchday kedua Grup F Liga Champions melawan Barcelona di Parc des Princes, Selasa (30/9/2014). Pada pertandingan tersebut, Ibrahimovic dipastikan absen karena mengalami cedera tumit.

"PSG masih butuh belajar. Kami adalah klub baru di Liga Champions dan kami telah meningkatkan pengalaman dan semakin membaik setiap tahunnya. Tim ini telah dibangun dalam dua tahun terakhir dan kami sudah berada di perempat final Liga Champions dua kali," kata Ibrahimovic.

"Aku yakin kami akan melangkah lebih jauh musim ini. Jika kami bisa memenanginya, itu akan menjadi hal hebat, tetpai jika tidak, itu tidak akan menjadi kegagalan," tambahnya.

Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help