Belanja Sambil Fitness di Palembang Icon

Kegiatan olahraga menjadi salah satu aktifitas yang susah untuk dilaksanakan, khususnya untuk kaum hawa

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Kegiatan olahraga menjadi salah satu aktifitas yang susah untuk dilaksanakan, khususnya untuk kaum hawa. Namun kali ini, olahraga bisa dilakukan sambil berbelanja, karena pusat kebugaran ini berada di pusat perbelanjaan Palembang Icon.

"Kami membuka tempat fitnes di mal karena bisa menjangkau semua kalangan, dan mengubah maindset masyarakat bahwa olahraga itu penting. Selain itu, dengan dibukanya tempat fitnes di mal dapat menarik masyarakat untuk lebih mencintai olehraga," ujar Dewi Puspa, Manager Selebrity Fitness Palembang Icon, Senin (8/9).

Berbeda dengan tempat-tempat fitnes lainnya, tempat fitnes ini berada di lantai I Palembang Icon dengan fasilitas lengkap. "Tempat fitnes ini akan mulai beroperasional pada November mendatang, namun saat ini kami sudah mulai melakukan perekrutan member. Dan saat ini kami sudah mempunyai sekitar 750 member dengan target 1500 member," ujarnya.

Tempat fitnes ini nantinya akan dibuat dengan konsep transparan, sehingga bisa memancing pengunjung mal lain untuk melakukan  olahraga. Selain itu dikonsep dengan konsep yang elegan, tempat fitnes ini nantinya juga akan dilengkapi dengan peralatan-perlatan olahraga yang berkualitas.

"Untuk kegiatannya sendiri nantinya akan ada aerobik, zumba dance, dan kegiatan lainnya. Selain menyediakan tempat yang ekslusif, kami juga memberikan servis berupa jaminan hasil yang baik jika dilaksanakan dengan teratur," ujarnya.

Untuk mencapai hasil yang baik tersebut, selain menyiapkan alata-alat dan mesin-mesin olahrag ayang berkualitas, pihaknya juga menyediakan 20 instuktur yang siap membantu para membernya. "Untuk bergabung menjadi member saat ini cukup dengan membayar Rp 300 ribu. Bonafit yang diperoleh oleh member antara lain gymbag dan kartu member," ujarnya.

Uniknya lagi, meskipun berada di pusat perbelanjaan yang biasanya buka pada pukul 10.00. Selebrity Fitness sudah bisa dinikmati mulai pukul 06.00. "Dengan membayar Rp 300 ribu para member sudah bisa menikmati semua fasilitas yang ada di Selebrity Fitness," ujarnya.

Penulis: Siti Olisa
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved