Liga Prancis

AS Monaco Akui Gagal Pertahankan Falcao

Falcao akhirnya hijrah ke Manchester United dengan status pemain pinjaman selama semusim dengan opsi pembelian pada akhir musim ini.

AS Monaco Akui Gagal Pertahankan Falcao
AFP
Wakil Presiden AS Monaco, Vadim Vasilyev 

SRIPOKU.COM, MONACO -- Wakil Presiden AS Monaco, Vadim Vasilyev, mengungkapkan kekecewaan karena gagal mempertahankan Radamel Falcao. Menurut Vasilyev, Monaco tak bisa mempertahankan Falcao, karena keinginan sang pemain yang hendak pergi.

Falcao akhirnya hijrah ke Manchester United dengan status pemain pinjaman selama semusim dengan opsi pembelian pada akhir musim ini. Selain Manchester United, Real Madrid diakui sebagai klub yang pertama kali meminati Falcao.

"Jika dia pergi ke Real Madrid, tapi hanya sebagai pemain pinjaman. Tetapi, itu tidak terjadi. Mungkin, dia akan pergi, suatu hari nanti. Tapi, tidak setelah satu musim. Itu tidak direncanakan," kata Vasilyev kepada L'Equipe.

"Saya mengerti kekecewaan para pendukung. Namun, inilah sepak bola, jika ada tawaran dan pemain ingin pergi. Saya tidak senang bahwa Falcao pergi, tetapi ketika seorang pemain ingin pergi, Anda tidak harus mempertahankannya. Hal ini memang tidak masuk akal," lanjut Vasilyev.

Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help