Liga Prancis

PSG Pesta 5 Gol

Paris Saint-Germain menang telak 5-0 atas Saint-Etienne pada laga Ligue 1 di Stadion Parc des Princes.

PSG Pesta 5 Gol
AFP
Penyerang Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic (kanan), mencoba menyemangati kiper Saint-Etienne, Stephane Ruffier (kiri), yang melakukan blunder pada laga Ligue 1 di Parc des Princes, Paris, Minggu (31/8/2014). 

SRIPOKU.COM, PARIS -- Paris Saint-Germain menang telak 5-0 atas Saint-Etienne pada laga Ligue 1 di Stadion Parc des Princes, Paris, Minggu (31/8/2014). Striker PSG, Zlatan Ibrahimovic, tampil sebagai pahlawan kemenangan dengan mencetak tiga gol.

Pertandingan itu juga diwarnai kesalahan fatal dari kiper Saint-Etienne, Stephane Ruffier. Gol pertama PSG lahir karena blunder Ruffier pada menit ke-24. Menerima umpan dari rekannya, Jeremy Clement, Ruffier mengontrol bola dengan tidak sempurna yang mengakibatkan bola masuk ke gawangnya sendiri.

Setelah gol tersebut, PSG menghancurkan pertahanan Saint-Etienne. Babak pertama ditutup dengan keunggulan 2-0 setelah Ibrahimovic mencetak gol pada menit ke-41.

Pada babak kedua, PSG menambah tiga gol lagi. Dua gol di antaranya berkat sumbangan Ibrahimovic pada menit ke-62 dan ke-72. Ibrahimovic pun mencatatkan "hat-trick" pertama untuk PSG pada musim ini. Satu gol PSG lain dilesakkan Edinson Cavani pada menit ke-63. Skor akhir 5-0 untuk kemenangan PSG.

Kemenangan tersebut membawa PSG naik ke urutan kedua dengan delapan poin dari empat laga. Sementara bagi Saint-Etienne, posisinya masih di peringkat kedelapan dengan tujuh poin dari empat pertandingan.

Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help