Pendukung Prabowo Terjatuh dan Terinjak-injak

Massa yang sempat merusak pagar kawat duri di ujung Jalan Medan Merdeka Barat tersebut semakin nekat dan memaksa masuk ke depan Gedung Mahkamah

Pendukung Prabowo Terjatuh dan Terinjak-injak
KOMPAS.COM/ABBA GABRILLIN
Massa Prabowo memaksa masuk ke Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Kamis (21/8/2014). 

SRIPOKU.COM, JAKARTA - Para pendukung Prabowo-Hatta yang memaksa menerobos barikade pengamanan di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, berlarian saat polisi antihuru-hara menembakkan gas air mata dan menyempotkan air dari water cannon, Kamis (21/8/2014).

Massa yang sempat merusak pagar kawat duri di ujung Jalan Medan Merdeka Barat tersebut semakin nekat dan memaksa masuk ke depan Gedung Mahkamah Konstitusi. Karena ulah massa yang semakin tak terbendung, akhirnya polisi menembakkan gas air mata dan menyempotkan air dari water cannon.

Seketika itu juga massa pendukung Prabowo-Hatta berlarian menghindari asap gas air mata. Beberapa pendukung terjatuh dan terinjak-injak massa yang saling dorong. Beberapa orang lain terluka dan mengeluarkan banyak darah.

Massa pendukung yang dipaksa mundur kemudian berlarian menuju Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Budi Kemuliaan, dan Jalan Medan Merdeka Selatan.

Editor: Sudarwan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved