Pendukung Prabowo Rusuh, Polisi Siaga di Bundaran HI

Petugas dari Satuan Brimob Detasemen B Pelopor di Bundaran HI terlihat melengkapi diri dengan seragam anti huru hara dan pentungan.

Pendukung Prabowo Rusuh, Polisi Siaga di Bundaran HI
Kompas.com/Robertus Belarminus
Polisi berjaga di Bundaran HI setelah kabar massa depan MK Rusuh, Kamis (21/8/2014). 

SRIPOKU.COM, JAKARTA - Massa yang berada di Patung Kuda Arjuna Wiwaha, Thamrin, dipukul mundur oleh aparat polisi yang berjaga, Kamis (21/8/2014).

Massa pendukung Prabowo Subianto-Hatta Rajasa yang terus mendesak masuk ke Gedung Mahkamah Konstitusi akhirnya lari kocar-kacir setelah disemprotkan gas air mata dan meriam air.

Sejumlah petugas polisi di Bundaran Hotel Indonesia langsung bersiaga dengan kondisi ini. Berdasarkan pantauan Kompas.com, puluhan personel yang berada di Pos Kepolisian Bundaran Hotel Indonesia nampak mulai mempersiapkan diri dengan seragam lengkap.

Petugas dari Satuan Brimob Detasemen B Pelopor di Bundaran HI terlihat melengkapi diri dengan seragam anti huru hara dan pentungan. Sementara petugas dari Patroli Polda Metro Jaya juga mulai apel di sekitar Bundaran HI.

Puluhan lainnya dengan mengendarai motor dan meluncur ke arah MK. "Mau ke MK dulu," ujar seorang petugas polisi, dari sepeda motor.

Sejumlah petugas polisi berseragam bebas juga mulai terlihat berjaga. Sementara ini petugas polisi lalu lintas mengatur jalur. Arus lalu lintas di sekitar HI masih terlihat lancar.

Editor: Sudarwan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved