Dahlan Iskan Didemo Mahasiswa Unsri

Kami kuliah sering terlambat dan berjam-jam macet di jalan. Kami minta Meneg BUMN Dahlan Iskan untuk menyampaikan aspirasi kami

Dahlan Iskan Didemo Mahasiswa Unsri
SRIPOKU.COM/WELLY HADINATA
Puluhan mahasiswa Unsri yang menggelar aksi unjuk rasa menuntut perbaikan jalan Palembang-Indralaya di depan pintu masuk Stasiun KA Kertapati Palembang, Senin (9/6/2014). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Kedatangan Meneg BUMN Dahlan Iskan ke Palembang dalam peresmian jalur ganda rel di Stasiun KA Kertpati Palembang, disambut aksi unjuk rasa dari puluhan mahasiswa Universitas Sriwijaya (Unsri), Senin (9/6/2014).

Dalam aksinya, puluhan mahasiswa menuntut perbaikan jalan lintas Palembang-Indralaya dipercepat. Dikarenakan arus lalulintas dinilai terlalu parah macetnya yang terjadi setiap hari.

"Kami kuliah sering terlambat dan berjam-jam macet di jalan. Kami minta Meneg BUMN Dahlan Iskan untuk menyampaikan aspirasi kami ke pemerintah pusat untuk perbaikan jalan Palembang-Indralaya," ujar Ilham, korlap aksi unjukrasa.

Sementara itu, Meneg BUMN Dahlan Iskan beserta rombongan sedang menuju Prabumulih guna meninjau jalur rel ganda yang baru diresmikan berikut 11 stasiun di wilayah Sumsel.

Penulis: Welly Hadinata
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help