15 Menit Parkir di GSJ, Motor Andi Sudah Raib

Belum sampai 15 menit sepeda motornya Honda Revo Fit BG 3203 IH diparkirkan di Gelora Sriwijaya Jakabaring, saat dilihat sudah raib,

15 Menit Parkir di GSJ, Motor Andi Sudah Raib
SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
Andy Fachrul saat melaporkan kehilangan sepeda motornya yang di parkir di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Minggu (11/5/2014), ke Mapolresta Palembang. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Bagi masyarakat Palembang yang hendak berjalan-jalan ke Jakabaring tepatnya ke Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring dan memarkirkan kendaraan sepeda motornya harus ekstra hati-hati, pasalnya banyak warga yang kesana sudah sering kehilangan motornya dan motor yang hilang penggelohan pun tidak bertanggung jawab.

Hal ini dialami oleh Andy Facrul(38), mengaku sengaja datang Gelora Sriwijaya Jakabaring untuk menemani anaknya menghadiri acara makan es krim gratis. "Saya ke Jakabaring menemani anak saya Robi dan Bobi. Mereka berdua saya antar naik motor, ingin melihat acara makan es cream gratis," ungkap Andy saat melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Minggu (11/05/2014) sekitar pukul 14.00, kemarin.

Namun apes dialaminya, belum sampai 15 menit sepeda motornya Honda Revo Fit BG 3203 IH berwarna hitam yang diparkirkan di Gelora Sriwijaya Jakabaring, saat dilihat sudah raib. Bahkan saat dirinya bertanya ke petugas parkir terkesan tidak bertanggung jawab.

"Saya datang ke sana pukul 06.15. Kemudian kami turun dan melihat acara makan es krim gratis. Lalu sekitar pukul 06.30 melihat motor tersebut sudah hilang. Terus saya tanya sama
petugas tempat pembayaran karcis parkir yang berada di depan, mengaku tidak bertanggungjawab atas kehilangan tersebut, padahal saya sudah bayar karcis parkir Rp 2 ribu," beber Andy yang diketahui warga Jalan Sukabangun II Lorong Alamiah Blok NO 04 RT 56/08, Kelurahan Sukajaya, Palembang ini.

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Djoko Julianto melalui Kepala SPKT, Ipda Ahmad Sopian terkait laporan korban mengatakan, laporan kejadian tersebut diterima dengan berdasarkan bukti lapor LP/B/1257/V/ Sumsel/ Resta. "Laporan sudah diterima dan diserahkan Sat Reskrim Polresta Palembang," ungkap Ahmad.

Editor: Soegeng Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved