Liga Prancis

Monaco Imbang, PSG Juara Liga

Paris Saint-Germain (PSG) sukses mempertahankan gelar Ligue 1 setelah pesaing terdekatnya, AS Monaco, hanya bermain imbang 1-1 melawan Guingamp.

Monaco Imbang, PSG Juara Liga
ISTIMEWA

SRIPOKU.COM, MONACO — Paris Saint-Germain (PSG) sukses mempertahankan gelar Ligue 1 setelah pesaing terdekatnya, AS Monaco, hanya bermain imbang 1-1 melawan Guingamp di Stade Louis II, Monaco, Rabu (7/5/2014).

Menjamu Guingamp, Monaco sempat membuka skor melalui Dimitar Berbatov pada menit ke-77. Namun, gol tim tamu yang dicetak Fatih Atik pada menit ke-85 memaksa Monaco membawa hasil imbang 1-1.

Hasil tersebut membuat Monaco mengumpulkan 76 poin dari 36 pertandingan. Dengan tersisa dua pertandingan, Monaco tidak mungkin mengejar perolehan poin PSG yang sudah mengemas 83 poin.

Kepastian juara untuk PSG menambah koleksi trofi Ligue 1 menjadi empat gelar. Sebelumnya, PSG pernah menjadi juara pada 1986, 1994, dan 2013.

Sampai berita ini ditayangkan, PSG sedang menjalani laga melawan Rennes dan untuk sementara unggul 1-0 melalui gol Ezequiel Lavezzi pada menit ke-3.

Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved