Pelajar Perempuan Tewas Mengenaskan

Sebelum Pergi, Eka Sempat Ditelepon Seseorang

Keluarga korban mengecek ke Rumah Sakit Umum Drs Ibnu Sutowo Baturaja dan ternyata korban adalah Eka Fitri Yanti bin Inda Riyanto.

Sebelum Pergi, Eka Sempat Ditelepon Seseorang
SHUTTERSTOCK
Ilustrasi 

SRIPOKU.COM, BATURAJA -- Sebelum ditemukan tewas mengenaskan, Eka Fitri Yanti binti Inda Riyanto (16), Minggu (28/4/2014) pagi sempat mengantar ibunya pergi kondangan. Hal itu dijelaskan Idrus (55) yang merupakan kakek almarhumah Eka.

Menurut Idrus yang disambangi Sripoku.com, Senin (28/4/2014), sejak ayahnya pindah ke Air Paoh, Eka memang tinggal bersama dengan kakeknya. Hari Minggu kemarin ia pergi ke rumah orang tuanya di Air Paoh. Diperkirakan pada pukul 12.00 minggu kemarin, diduga menerima telepon dari seseorang kenalannya. Lalu Eka berpamitan kepada orangtuanya untuk menemui temannya.

Putri sulung dari tiga bersaudara ini pergi dengan membawa sepeda motor hingga malam hari tak pulang-pulang. Keluarga korban berusaha mencari informasi tentang keberadaan korban, namun hingga pukul 00.00 belum juga dapat kabar.

Keluarga Eka lalu menelepon teman akrabnya. Teman dari Eka yang identitasnya dirahasiakan ini menceritakan bahwa saudaranya baru pulang dari kerja dan saat lewat Desa Kurup Kecamatan Lubukbatang dan melihat ada orang yang tewas. Selanjutnya keluarga korban mengecek ke Rumah Sakit Umum Drs Ibnu Sutowo Baturaja dan ternyata korban adalah Eka Fitri Yanti bin Inda Riyanto.

Sementara itu suasana di rumah duka terlihat para pelayat silih berganti datang untuk mengucapkan bela sungkawa. Bahkan Kapolres OKU juga sempat melayat ke rumah duka.

Penulis: Leni Juwita
Editor: Soegeng Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved