Sapuan Optimis Bisa Lanjutkan Tongkat Estafet Danlanud Palembang

Sapuan yang dikenal sebagai Komandan skadron udara 7 yang (Danskadron 7) tahun 2011-2012

Sapuan Optimis Bisa Lanjutkan Tongkat Estafet Danlanud Palembang
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Letkol Pnb Sapuan Pulanggeni SSos 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Letkol Pnb Sapuan Pulanggeni SSos menyatakan optimis bisa melanjutkan tongkat estafet Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara (Danlanud) Palembang.

Lelaki Kelahiran Kudus (Jateng), 10 Juli 1973 ini rencananya bakal mengikuti upacara sertijab dengan pejabat lamanya Letkol Pnb Ramot CP Sinaga di Mako Lanud Palembang, Kamis (24/4/2014) pukul 08.00.

Sapuan yang dikenal sebagai Komandan skadron udara 7 yang (Danskadron 7) tahun 2011-2012, terakhir sebelum ke Palembang menjabat Pabandya Dik Lugri Paban II/Dik Spers TNI. Sementara Ramot akan menempati jabatan barunya sebagai Kasubdis SDM Binpotdirga Mabes AU.

"Terhitung Skepnya Per 17 Maret, saya tugas di Palembang. Saya akan melanjutkan. Istilahnya kalau sekarang ini untuk pembebasan lahan dengan cara lebih kondusif sehingga tidak terjadi konflik. Kebetulan saya Seskonya di Angkatan Darat, sehingga sangat membantu. Yang perlu diserap lagi, mereka maunya seperti apa? Kita dalami, dikompromikan sesuai dengan kemampuan kita sehingga bisa berjalan transisinya lebih semut (halus). Intinya, pendekatan lebih ke masyarakat. Saya optimis akan lebih baik. Dengan pengalaman yang lalu," ungkap Alumni AAU lulusan 1995 di sela-sela menyambut kedatangan Pangkoops 1 Marsekal Muda M Syaugi SSos, Rabu (23/4/2014).

Saugi sendiri melakukan kunjungan kerja ke Palembang untuk melakukan Sertijab Danlanud Palembang besok. Untuk hari ini jenderal bintang dua ini melakukan persemian Gedung Bima Sakti Convention Center, dan mengunjungi Pulau Kemaro.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Sudarwan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved