Liga Prancis

Kalah dari Lyon, PSG Tetap Puncaki Klasemen

PSG kalah setelah kiper Salvatore Sirigu gagal membendung tembakan Jordan Ferri pada menit ke-31.

Kalah dari Lyon, PSG Tetap Puncaki Klasemen
AFP
Pemain tengah Olympique Lyon, Jordan Ferri (tengah), dan teman-temannya merayakan kemenangan 1-0 atas Paris Saint-Germain di Stadion Gerland, Lyon, Perancis, Minggu (13/4/2014). 

SRIPOKU.COM, LYON - Paris Saint-Germain takluk 0-1 dari Olympique Lyon pada laga lanjutan Ligue 1 di Stade de Gerland, Lyon, Perancis, Minggu (13/4/2014) waktu setempat atau Senin (14/4/2014) dini hari WIB. Namun posisi PSG di klasemen tak goyah.

PSG kalah setelah kiper Salvatore Sirigu gagal membendung tembakan Jordan Ferri pada menit ke-31. Ferri dengan kerja keras merebut bola dari kaki Lavezzi, lalu melepaskan tembakan keras yang membuat bola bersarang ke pojok bawah gawang PSG.

Tertinggal, PSG meningkatkan intensitas serangannya. Beberapa kali, bomber andalan PSG, Edinson Cavani, melepaskan ancaman. Namun, kiper Anthony Lopes juga tampil cukup gemilang di bawah mistar Olympique Lyon dengan menggagalkan sejumlah peluang dari tim tamu.

Pelatih PSG, Laurent Blanc, melakukan perubahan pada babak kedua. Ia memasukkan Lucas, Jeremy Menez, dan Adrien Rabiot. Usaha pelatih berkebangsaan Perancis tersebut agar timnya terhindar dari kekalahan akhirnya gagal. Skor 1-0 untuk keunggulan Lyon bertahan hingga laga usai.

Meski begitu, hasil ini tak mengubah posisi PSG di papan klasemen sementara Ligue 1. PSG tetap bertengger di puncak klasemen dengan 79 poin, unggul 10 poin dari AS Monaco yang menempati peringkat kedua.

Tags
Lyon
PSG
Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved