Home »

Bisnis

» Makro

Pondok Cokelat PS Mall Tawarkan Produk Khusus Valentine

Ada beberapa jenis cokelat yang hanya kami jual ketika valentine, seperti cokelat berbentuk hati dan berwarna pink putih ini

Pondok Cokelat PS Mall Tawarkan Produk Khusus Valentine
SRIPOKU.COM/DAMAYANTI PRATIWI
Outlet Pondok Cokelat di lantai 1 PS Mall yang terlihat dipenuhi produk khusus valentine, Jumat (7/2/2014). Berbagai produk berwarna pink terlihat memeriahkan gerai ini. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Menjelang valentine's day atau hari kasih sayang yang biasanya diperingati pada 14 Februari, sejumlah outlet di mal menawarkan produk khusus bertema valentine.

Peringatan yang biasanya diperingati oleh anak muda ini identik dengan boneka atau cokelat serta pernak-pernik berwarna merah muda (pink).

Seperti yang ditawarkan Pondok Cokelat yang menawarkan berbagai pernik valentine, dimulai dari cokelat, boneka berbagai ukuran, hingga tangkai bunga mawar.

Semuanya ditawarkan di lantai 1 Palembang Square (PS) Mall yang sangat menarik mata pengunjung dengan dominasi warna pink.

Eka, karyawan Pondok Cokelat mengatakan, konsep valentine ini memang diusung pihaknya dan sudah dibuka sejak 1 Februari lalu.

"Memang setiap tahunnya kami menyediakan berbagai pernik valentine dengan harga yang relatif terjangkau," ujarnya pada Sripoku.com, Jumat (7/2/2014).

Ia pun mengatakan sejak mengusung tema valentine ini, sudah cukup banyak pengunjung yang menjadi konsumennya.

Sebagian besar konsumen berusia 20 tahun ke atas, tetapi ada pula yang masih berstatus sebagai mahasiswa.

Dirincikannya, harga untuk cokelat berkisar antara Rp 10 ribu-Rp 40 ribu.

"Ada beberapa jenis cokelat yang hanya kami jual ketika valentine, seperti cokelat berbentuk hati dan berwarna pink putih ini," katanya.

Selain itu, boneka berbagai bentuk dan ukuran pun ditawarkan Pondok Cokelat dengan harga berkisar Rp 90ribu hingga Rp 200ribuan. Sedangkan, untuk setangkai bunga mawar dihargai Rp 15ribu, serta sejumlah pernak-pernik lain dengan harga Rp 30ribu-Rp 50ribu.

Untuk penawaran valentine ini, pihaknya akan menawarkan hingga 14 Februari mendatang.

"Penawaran dengan konsep valentine ini memang hanya sampai tanggal 14 Februari atau tepat peringatan valentine. Kami juga tidak menargetkan berapa penjualan, yang penting kami menyediakan kebutuhan konsumen yang biasa merayakan valentine," terangnya.

Penulis: Damayanti Pratiwi
Editor: Sudarwan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help