Home »

Bisnis

» Makro

Pengunjung Antre Dapatkan Promo di Erafone Megastore Palembang

Penawaran handphone murah mulai Rp 99ribu hingga penawaran beli satu gratis satu.

Pengunjung Antre Dapatkan Promo di Erafone Megastore Palembang
SRIPOKU.COM/DAMAYANTI PRATIWI
Antrean pengunjung Erafone Megastore PS Mall Palembang untuk mendapatkan barang promo, Jumat (7/2/2014). Promo digelar selama tiga hari (7-9 Februari 2014). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Erafone Megastore Palembang Square (PS) Mall merupakan megastore pertama di Palembang dan ke-11 di Indonesia, secara resmi dibuka Jumat (7/2/2014).

Setelah resmi dibuka, terlihat antrean panjang pengunjung yang ingin membeli berbagai gadget yang disediakan dalam masa promo.

Direktur PT Erafone Artha Retailindo JW Kim mengatakan Erafone memang menyediakan outlet yang besar untuk memberikan kenyamanan bagi konsumen.

Tidak hanya berukuran besar dengan luas mencapai 460 meter persegi, disediakan pula sofa dan lorong-lorong besar di dalam toko untuk membuat nyaman konsumen.

"Kami menyediakan 12 merk gadget luar dan 2 merk lokal, dimana kita ingin memberikan informasi pada konsumen sebelum mereka membeli," ujarnya dalam konferensi pers yang digelar di Chopstix PS Mall lantai 4.

Dalam masa promo yang berlangsung selama tiga hari (7-9 Februari 2014) ini, dengan berbagai penawaran.

Di antaranya harga khusus dan cash back hingga Rp 2 juta.

Penawaran handphone murah mulai Rp 99ribu hingga penawaran beli satu gratis satu. Terlihat pengunjung PS Mall mengantre sesaat toko resmi diresmikan melalui prosesi pemotongan pita dan tumpeng.

Penulis: Damayanti Pratiwi
Editor: Sudarwan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help