• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 2 Oktober 2014
Sriwijaya Post

Soal Salah Ucap Selingkuh, Istri Bupati Lahat 100% Percaya Pada Suami

Senin, 27 Januari 2014 14:51 WIB
Soal Salah Ucap Selingkuh, Istri Bupati Lahat 100% Percaya Pada Suami
SRIPOKU.COM/TOMMY SAHARA
Bupati Lahat Saifudin Aswari dan istrinya Hj RR Kurnia Sismartianti Aswari 

SRIPOKU.COM, LAHAT - Masyarakat khususnya warga Kota Lahat memang sempat heboh dengan ucapan Citra KDI yang meminta Bupati Lahat Saifudin Aswari mengklarifiksi tentang hubungan mereka. Sehingga banyak muncul berbagai spekulasi, terutama yang mengarah negatif. Namun Hj RR Kurnia Sismartianti Aswari istri BUpati Lahat mengaku sepenuhnya mempercayai sang suami, sebelum sang artis dangdut meralat pernyatannya.

Menurut Hj RR Kurnia Sismartianti Aswari, ia sudah mengetahui adanya statemen tersebut sejak awal Januari lalu. Sebab ia sudah menonton dan mempelajari salah satu siaran di infotainmen yang menyangkut nama Bupati Lahat terkait pertikaian antara Citra KDI dan Irianti Mallarangeng.

Menurutnya pada tayangan awal, ia sedikit bingung karena inisial Bupati Lahat yang disebut adalah BA bukan SA (Saifudin Aswari). Sehingga kemungkinan yang bersangkutan salah orang dan membuat nama baik keluarganya tercemar.

Selain itu yang terpenting ia tidak pernah mendatangi atau melabrak Citra KDI karena marah setelah mengetahui perselingkuhan dengan suaminya.

"Saya tegaskan, saya tidak pernah melabrak atau bertemu Citra. Seratus persen saya percaya dengan suami saya, sebelum adanya klarifikasi lagi dari artis tersebut," ujar wanita yang juga menjabat Ketua PKK Kabupaten Lahat ini, Senin (27/1/2014).

Seperti yang diberitakan sebelumnya, artis dangdut Citra KDI mengklarifikasi ucapannya beberapa waktu lalu, yang berkaitan dengan Bupati Lahat Saifudin Aswari. Ia mengaku salah berucap karena yang ia maksud bukanlah Bupati Lahat melainkan Bupati Empatlawang.

Klarifikasi yang diucapkan Citra KDI tersebut dijelasakannya pada acara talk show buka-bukaan yang disiarkan salah satu televisi swasta, Senin (27/1/2014) siang.

Ia meminta maaf kepada Bupati Lahat Saifudi Aswari karena sudah salah menyebutkan nama kepala daerah pada sebuah acara sebelumnya. Sehingga timbul spekulasi di kalangan masyarakat umum, mengenai hubungan antara keduanya.

Padahal yang maksudnya adalah Bupati Empatlawang H Budi Antoni Aljufri yang dimintanya untuk mengklarifikasi adanya tuduhan perselikuhan yang dilontarkan pihak yang bertikai dengannya.

"Saya minta maaf kepada Bupati Lahat Saifudin Aswari, harusnya yang saya maksud adalah Bupati Empatlawang Sumatera Selatan," ujar Citra KDI.

Penulis: Tommy Sahara
Editor: Sudarwan
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
521662 articles 17 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas