Para Seniman Sumsel dapat Penghargaan

Event ini juga sebagai salah satu bentuk penghargaan karya seniman yang telah melakukan kreativitas dalam waktu tertentu

Para Seniman Sumsel dapat Penghargaan
SRIPOKU.COM/SUGIH MULYONO
Pemberian penghargaan kepada para seniman yang diselenggarakan di Gedung Auditorium RRI Palembang, Kamis (12/12/2013) malam. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Untuk meningkatkan apresiasi masyarakat terhadap seniman, karya seni dan pengabdi seni di Sumatera Selatan, Dewan Kesenian Sumatera Selatan (DKSS) memberikan penghargaan kepada para seniman, Kamis (12/12/2013) pukul 20.00.

Acara dikemas dalam Refleksi Seni 2013 dengan tema "Mozaik Batanghari Sembilan", diselenggarakan di Auditorium RRI Palembang dan dihadiri oleh Ketua DKSS Moehamad Jhonson, mengagendakan beberapa acara seperti penganugerahan seni, pentas seni tradisional dan orasi budaya.

Menurut Rusiana, selaku ketua panitia pelaksana, acara ini diselenggarakan bertujuan untuk meningkatkan apresiasi terhadap seniman, karya seni dan pengabdi seni di Sumsel.

Event ini juga sebagai salah satu bentuk penghargaan karya seniman yang telah melakukan kreativitas dalam waktu tertentu dan melahirkan berbagai karya seni di Sumsel.

Rusdiana berharap di masa mendatang akan lahir lebih banyak para kreator seni.

Penulis: Sugih Mulyono
Editor: Sudarwan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved