Wajah Para Peserta Diklat Pim IV Cerah dan Sumringah

Diklat yang diikuti 40 pejabat eselon IV dari SKPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Muba

Wajah Para Peserta Diklat Pim IV Cerah dan Sumringah
Dok Humas Pemkab Muba
Peserta Diklat Kepemimpinan IV angkatan 12 di Wisma Atlet Sekayu, 8 November 2013. 

SEKAYU - Suasana cerah dan sumringah terpancar di wajah para peserta Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan Tingkat IV (Diklat Pim IV) Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin angkatan XII yang telah menyelesaikan pelatihan dengan baik selama 36 hari mulai tanggal 30 September hingga 8 November 2013 di Wisma Atlet Sekayu.

Diklat yang diikuti 40 pejabat eselon IV dari SKPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin ini secara resmi ditutup oleh Bupati Muba diwakili Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pendidikan Pelatihan (BKD dan Diklat) Muba Indita Purnama Ssos MM di Wisma Atlet Sekayu.

Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah Indita Purnama SSos, MM mengatakan, seluruh peserta yang telah mengikuti Diklat PIM IV harus ada pengembangan sikap dan perilaku yang lebih baik, tetap konsisten dan konsekuen terhadap sistem yang berlaku dengan tetap menjunjung tinggi disiplin, meningkatkan semangat dan etos kerja dalam menjalankan tugas-tugas guna mencapai kinerja pemerintah yang baik.

“Perubahan ke arah yang lebih baik lagi dalam hal kedisiplinan, semangat kerja harus ada di setiap diri peserta Diklat. Selain itu, saya harapkan saudara-saudara dapat mengaplikasikan ilmu yang diperolah selama mengikuti diklat Pim IV guna mendukung terwujudnya Permata Muba 2017,” harapnya.

Dirinya juga menambahkan, Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin akan terus mendorong peningkatan kualitas kinerja pegawai negeri sipil (PNS) di jajaran Pemkab Muba untuk menjawab tantangan yang akan dihadapi dimasa yang akan datang.

Pengirim:
Aji Sumardi
Foto: Erwan

Editor: Sudarwan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved