Bella Saphira Jadi Mualaf, Ini Kata Anak Tirinya

Ia bersyukur wanita yang dinikahi ayahnya berubah menjadi seorang muslimah yang sopan dalam berbusana.

Bella Saphira Jadi Mualaf, Ini Kata Anak Tirinya
ISTIMEWA
Bella Saphira dan Mayjend Agus Surya Bakti sedang menunaikan haji. 

SRIPOKU.COM - Aktris Bella Saphira memperlihatkan banyak perubahan setelah memeluk agama Islam pada 26 Juli 2013 lalu. Apalagi, Bella baru saja menunaikan ibadah haji.

Sejak saat itu, Bella langsung berbusana rapat dengan jilbabnya. Gemerlap dunia keartisan seolah dia tinggalkan. Ia tampak berusaha serius menjadi seorang mualaf yang baik. Setidaknya penilaian ini datang dari anak tirinya sendiri, Toddy, yang tak lain putra Mayjend Agus Surya Bakti, suami Bella.

"Alhamdulilah, memang sudah berubah, " kata Toddy.

Perubahan yang dilihat Toddy dalam diri Bella memang cenderung positif. Ia bersyukur wanita yang dinikahi ayahnya berubah menjadi seorang muslimah yang sopan dalam berbusana dan tidak main-main memutuskan sebagai mualaf.

"Pokoknya sekarang jauh lebih sopan, lebih menunjukkan diri sebagai muslimah yang baik," ujar Toddy yang membenarkan kalau kini ibu tirinya sudah berhijab.

Apakah hijabnya Bella permanen atau hanya pas menunaikan haji saja? Toddy tidak menjawab pasti. Dia bilang, yang tahu pasti hanya Bella dan ayahnya.

"Enggak tahu pasti nantinya, tapi sekarang sudah pakai (hijab)," kata putra pertama Agus Surya Bakti dari pernikahan pertamanya itu.

Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help