Kamis, 30 Juli 2015

Hasil Lengkap Matchday Pertama Europa League

Jumat, 20 September 2013 09:27

Hasil Lengkap Matchday Pertama Europa League
http://www.fm-base.co.uk
Ilustrasi.

SRIPOKU.COM, LONDON - Fase grup Europa League 2013/2014 telah dimulai semalam. Sebanyak 24 pertandingan digelar. Beberapa klub unggulan mampu meraih hasil memuaskan, namun ada juga hasil mengejutkan mewarnai matchday pertama.

Wakil Inggris Tottenham Hotspur tampil cemerlang meski tidak lagi diperkuat Gareth Bale. Spurs melumat Tromso tiga gol tanpa balas. Penyerang Jermain Defoe menjadi bintang lapangan dengan sumbangan dua gol. Pemain baru Christian Eriksen juga ikut mencetak gol.

Kemenangan dengan skor serupa juga didapat klub Italia Fiorentina. La Viola menghantam Pacos de Ferreira. Ketiga gol pasukan Vincenzo Montella dibagi rata oleh Gonzalo Rodriguez, Ryder Matos dan Giuseppe Rossi.

Lazio juga berhasil meraup poin penuh setelah menang 1-0 atas Legia Warzawa. Gelandang Hernanes menjadi pahlawan Lazio dengan gol semata wayangnya di awal babak kedua.

Hasil mengejutkan didapat Valencia. Mereka dipermak debutan Swansea City 0-3. Diusirnya Adil Rami di awal laga menghadirkan petaka bagi El Che. Swansea mampu melesakkan tiga gol lewat Wilfried Bony, Michu dan Jonathan de Guzman.

Klub yang senasib dengan Valencia adalah PSV Eindhoven. Jagoan Belanda ini dipermalukan Ludogorets 0-2 di Stadion Philips.

Berikut Hasil Lengkap Europa League Semalam:

Halaman12345
Editor: Bejoroy
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas