• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 1 Agustus 2014
Sriwijaya Post

Panglima TNI: Rakyat Bersama TNI Semakin Kuat

Selasa, 17 September 2013 13:18 WIB
Panglima TNI: Rakyat Bersama TNI Semakin Kuat
KOMPAS.COM/Sandro Gatra
Panglima TNI Jenderal TNI Moeldoko saat wawancara dengan Kompas TV, Harian Kompas, dan Kompas.com, di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (4/9/2013). 

SRIPOKU.COM, JEJAWI - Panglima TNI Jenderal Moeldoko menegaskan bahwa prajurit TNI selalu siap membantu masyarakat dalam memperkuat ketahanan pangan.

Penegasan ini disampaikan Jenderal Moeldoko saat memberikan arahannya pada acara penanaman perdana padi di lahan sawah basah Desa Tanjung Aur Kecamatan Jejawi Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Selasa (17/9/2013).

Panglima Muldoko sengaja datang ke OKI bersama Menteri Pertanian Suswono, didampingi KSAD, Pandam II/Sriwijaya, Kapolda Sumsel, Sekda Provinsi Sumsel dan Bupati OKI.

Rombongan ini dalam rangka menanam padi perdana di lahan sawah yang butan dicetak hasil kerjasama Pertanian, TNI, dan Bupati OI.

Panglima mengaku jajarannya akan siap bekerja keras dalam rangka membantu masyarakat bertani sawah.

"Jajaran TNI akan bekerja keras membantu masyarakat memberikan semangat dan turun langsung ke lapangan," tegasnya seraya menyebutkan bahwa dengan semakin luasnya lahan sawah di Indonesia maka program swasembada beras nasional tahun 2014 akan tercapai.

"Mari kita kerja bersama-sama gotong-royong untuk mencapai tujuan kita, rakyat bersama TNI semakin kuat," katanya disamut tepuk riuh hadirin yang memadati. tenda acara.

Penulis: Tarso
Editor: Sudarwan
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas