• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 19 September 2014
Sriwijaya Post

Pemkab OKI Terima Penghargaan dari Kementerian Keuangan

Rabu, 11 September 2013 18:06 WIB
Pemkab OKI Terima Penghargaan dari Kementerian Keuangan
SRIPOKU.COM/MAT BODOK
Kabag Humas dan Protokol Pemkab OKI Dedi Kurniawan

SRIPOKU.COM, KAYUAGUNG - Untuk kedua kalinya secara berturut-turut, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Komering Ilir (OKI) menerima penghargaan dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia (RI) terkait keberhasilan dalam mengelola keuangan 2012 dengan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Sebelumnya, tahun 2012 Pemkab OKI juga mendapatkan predikat yang sama untuk pengelolaan keuangan 2011. Penghargaan ini rencananya akan diterima Bupati OKI Ir H Ishak Mekki MM di Aula Bidakara Kementerian Keuangan RI, Kamis (12/9/2013).

Diterimanya penghargaan tersebut dibenarkan Kabag Humas dan Protokol Setda OKI, Dedy Kurniawan didampingi Kasubag Humas Informasi dan Pemberitaan, Adi Yanto S Pd.

“Iya kita sudah menerima surat pemberitahuan dari Kementerian Keuangan RI dengan nomor S-623/MK.05/2013 tentang pemberian penghargaan dari Pemerintah Republik Indonesia kepada kementerian/lembaga, pemerintah provinsi/kabupaten yang berhasil menyusun dan menyajikan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) dengan capaian standart tertinggi dalam akutansi dan pelaporan keuangan pemerintah. Insya Allah Bapak Bupati yang akan menerima langsung penghargaan,” ungkap Dedy.

Ditambahkannya, tahun ini Kabupaten OKI menerima penghargaan dari Kementerian Keuangan bersama 93 Kabupaten/kota se Indonesia pada, Kamis, 12 September 2013 di Aula Bidakara Kementerian Keuangan RI.

Penulis: Mat Bodok
Editor: Soegeng Haryadi
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
400892 articles 17 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas