• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 31 Oktober 2014
Sriwijaya Post

Ketua Singa Mania: Ayo Meriahkan Arak-arakan SFC U21

Minggu, 8 September 2013 20:21 WIB
Ketua Singa Mania: Ayo Meriahkan Arak-arakan SFC U21
ISTIMEWA
Skuad Sriwijaya FC U-21 selebrasi sebagai juara ISL U-21 di Stadion Kanjuruhan Malang setelah di final mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 2-1. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Ketua Umum Singa Mania, Hendri Zainudin mengajak para anggotanya yang memiliki waktu luang, agar bisa memeriahkan acara arak-arakan Sriwijaya FC U-21 yang baru saja meraih juara ISL U-21 musim ini.

"Saya akan minta pada seluruh anggota di setiap korwil bisa ikut serta dalam acara arak-arakan ini," katanya ketika dihubungi Sripoku.com, Minggu (8/9/2013).

Dikatakan, setiap anggotanya disarankan untuk memakai atribut lengkap Singa Mania, mulai dari baju, sal dan lainnya. Tujuannya tidak agar acara arak-arakan itu semakin meriah dan menunjukkan kalau pihaknya peduli akan kemajuan pemain SFC junior.

"Kita berharap dengan juaranya SFC U-21 bisa semakin menggairahkan sepakbola lokal di Sumsel. Ini membuktikan kalau talenta muda kita juga tidak kalah dari daerah lainnya," ucap calon anggota DPD RI ini.

Seperti diketahui para punggawa Laskar Mudo Wong Kito ini baru saja menjadi juara ISL U-21, usai mengandaskan perlawanan Mitra Kukar U-21 dalam final di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (7/9/2013) malam. Dijadwalkan malam ini skuad SFC U-21 baru tiba di Palembang, setelah menempuh perjalanan dari Malang sejak sore tadi.

Barulah pada Senin (9/9/2013) besok, skuad SFC U-21 ini akan mulai diarak dari (start) Lapangan Parkir Asrama Haji Palembang pukul 13.00 WIB dan berakhir (finish) di Griya Agung Palembang.

Rute:
Lapangan Parkir Asrama Haji Palembang menuju ke jalan Kolonel H Barlian-Basuki Rahmat--R Soekamto-AKBP Cek Agus-M Isa-Veteran-Sudirman-Bundaran Air Mancur-Merdeka-Tasik-Talang Kerangga-A Rivai-POM IX-Angkatan 45-Demang Lebar Daun dan berakhir di Griya Agung Palembang.

Penulis: Darwin Sepriansyah
Editor: Soegeng Haryadi
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas