• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 31 Oktober 2014
Sriwijaya Post

Syella Umbrella Girls Istimewa

Minggu, 1 September 2013 19:58 WIB
Syella Umbrella Girls Istimewa
SRIPOKU.COM/ZAINI
Syella Umbrella Girls Staria Time Rally

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Senang dan bangga, itulah yang dirasakan Syella Apsari, pemenang Umbrella Girls rangkaian acara dari Satria Time Rally, Minggu (1/9/2013). Ada pesan khusus yang coba diberikannya bagi dunia otomotif secara khusus dan masyarakat secara umumnya.

Imeg baru untuk seorang umbrella girls atau si gadis pembawa payung. Kini, mereka tidak hanya bertugas membawakan dan memayungi para perelli atau pebalap yang selama ini kerap tampil seksi di perhelatan adu cepat dunia otomotif, lebih dari itu sosok umbrella girls adalah sosok elegan yang mencairkan suasana, penuh wawasan dan cerdas.

"Pastinya senang lah, dengan kegiatan seperti ini, saya melihat ini ajang yang baik, karena tidak hanya sekadar tugas sebagai umbrella girls, di sini adu wawasan, keterampilan, dan kemampuan catwalk, seperti dalam kategori penilaian," jelas Syella.

Gadis keturunan Lahat-Palembang ini pun mengaku, sudah tertempa di bidang modeling, karena sederet prestasi telah diukir. Dia pemenang Miss Sovie Martin, Caver Girls Aneka Yes, Finalis Putri Pariwisata, dan mengikuti kejuaraan Bujang Gadis Palembang. "Sudah sering ikut, memang di BGP belum beruntung, tentunya kami
semua selaku peserta memberikan apresiasi atas kegiatan," jelas Syella.

Mahasiswa IGM ini memang memberikan imeg luar biasa dalam kontes Umbrella Girls ini. Sejak awal dia tampil elegan dengan ciri khasnya di atas panggung, posturnya yang mencapai 170 cm, kemudian ketika diminta unjuk bakat, dia sukses menampilkan suara emasnya. Sejak hari pertama pun, dia mencuri perhatian.

Sebelumnya, kontes ini diikuti 39 remaja putri, cantik dan menawan. Mereka pun beraksi di depan markas DPRD Sumsel, memperlihatkan kemampuannya di hadapan juri. Kategori dan penilaian untuk para gadis berpayung ini, meliputi polesan mack-up dan postur, calwalk atau kemampuan mereka berjalan di atas panggung, sisa postur, kecantikan dan keselarasan.

Pemenang Umbrella Girls

Juara 1 Syella Apsari
Juara 2 Rosmalina
Juara 3 Elisa
Juara 4 Mutiara
Fotogenik Amanda
Favorit Mona

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas