• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 18 April 2014
Sriwijaya Post

Kematian Mat Pasirah Masih Misteri

Sabtu, 24 Agustus 2013 13:06 WIB
Kematian Mat Pasirah Masih Misteri
SRIPOKU.COM/LENI JUWITA
Jenazah Mat Pasirah di Kamar Jenazah RSUD Dr Ibnu Sutowo untuk divisum.

SRIPOKU.COM, BATURAJA - Kematian Ahmad Sulaiman atau pria yang memiliki banyak nama panggilan (Mat Pesiarah, Kiyai Duku, Pak De) di kamar Hotel Mutiara Gading di Jalan Lintas Sumatera Sukajadi Kecamatan Baturaja Timur Sabtu (24/8/2013) masih menjadi misteri.

Apalagi barang-barang korban tidak ada yang hilang termasuk kalung yang diduga emas 24 karat seberat 15 suku masih tergantung di leher korban saat ditemukan tewas dengan luka tembak.

“Kalung emas 15 suku masih dipakai,” terang salah seorang karyawan Hotel Mutiara Gading Baturaja yang mengaku sempat melihat kalung tersebut masih di leher saat korban sudah tewas ditembak orang tak dikenal di hotel milik anggota DPRD OKU ini.

Menurut keryawan hotel, korban check in di hotel pukul Jumat (23/8/2013) pukul 19.00 sendirian langsung masuk ke kamar 103.

Sementara itu Kapolres OKU AKBP Mulyadi Sik MH yang dikonfirmasi di  tempat kejaidan perkara mengatakan, polisi sudah melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti berupa satu buah selongsoong ukuran 9 MM berikut proyektil peluru. Polisi juga mengamankan barang barang pribadi milik korban.

“Kita belum tahu berapa jumlah uang yang dibawa korban serta perhiasan emas berapa suku," terang Kapolres serana menambahkan saat ditemukan tewas korban memang masih memakai kalung namun tidak tahu berat berapa gram karena polisi masih akan melakukan cross check dengan keluarga korban.

Pihak keluarga korban sudah dihubungi mayat korban sudah dilakukan visum luar dan jenazahnya masih dititipkan di kamar mayat RSUD Dr Ibnu Sutowo Baturaja.

Penulis: Leni Juwita
Editor: Sudarwan
Sumber:
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
385362 articles 17 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
© 2014 TRIBUNnews.com All Right Reserved About Us Privacy Policy Help Terms of Use Redaksi Info iklan Contact Us Lowongan
Atas