Selasa, 26 Mei 2015

Jadwal Penerimaan CPNS Ogan Ilir Masih Tanda Tanya

Sabtu, 24 Agustus 2013 06:02

Jadwal Penerimaan CPNS Ogan Ilir Masih Tanda Tanya
ISTIMEWA
Ilustrasi 

SRIPOKU.COM, INDRALAYA - Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir, masih belum menerima petunjuk teknis dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi serta BKN mengenai jadwal pelaksanaan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di wilayah Kab Ogan Ilir.

Oleh sebab itu, pelaksaan penerimaan CPNS di wilayah Kab Ogan Ilir, masih menggantung. Namun, dapat dipastikan, tahun ini akan dilaksanakan penerimaan tersebut.

"Jadi sampai sekarang belum menerima petunjuk tentang kapan akan dilaksanakannya penerimaan CPNS itu. Tapi yang pasti, tahun ini akan diadakan penerimaan CPNS di wilayah Kabupaten Ogan Ilir," ujar Sekrearis Daerah Ogan Ilir, Sobli pada Tribun, Jumat (23/8/2013).

Tidak hanya itu, hingga saat ini pihaknya juga belum mengetahui formasi apa saja yang sudah disetujui termasuk persyaratan yang harus dipenuhi setiap calon yang akan mengikuti penerimaan CPNS tersebut nantinya.

Sobli menegaskan, dalam pengajuan formasi penerimaan CPNS di wilayah Kabupaten Ogan Ilir, pihaknya mengaku telah memasukkan semua lulusan mulai radi SMA hingga S1 (strata satu) untuk dapat diikutsertakan dalam penerimaan CPNS.

"Semua kan tergantung dari persetujuan pusat. Soal lulusan apa yang diperbolehkan, kami belum mengetahui. amun, untuk penerimaan ini dari umum dipastikan ada," katanya lagi.

Belum adanya petunjuk teknis dari pusat, pihaknya memohon kepada masyarakat terkhusus bagi yang mengikuti tes CPSN, untuk bersabar menunggu informasinya. Bila sudah ada petunjuk teknis, pihaknya akan segera mengumumkan dan bagi formasi umum untuk dapat mempersiapkan segala sesuatunya.

Halaman12
Penulis: Andi Agus Triyono
Editor: Soegeng Haryadi
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas