• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 24 April 2014
Sriwijaya Post

Teganya, Bapak Perkosa Anak Kandung

Sabtu, 17 Agustus 2013 11:40 WIB
Teganya, Bapak Perkosa Anak Kandung
SRIPOKU.COM/WELLY HADINATA
Naimanshah (50) tersangka asusila terhadap anaknya kandungnya sendiri ketika menjalani pemeriksaan di Unit PPA Sat Reskrim Polresta Palembang, Sabtu (17/8/2013). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Diduga telah melakukan tindakan asusila terhadap anak kandungnya sendiri, Syekh M Naimanshah (50), terpaksa diamankan petugas dan kini menjalani pemeriksaan di Unit PPA (Perlindungan Perempuan Anak) Sat Reskrim Polresta Palembang, Sabtu (17/8/2013).

Naimanshah dilaporkan Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah (KPAID) Palembang, setelah anaknya kandungnya berinisial DS yang berusia 19 tahun memberanikan diri mengaku telah disetubuhi Naimanshah yang merupakan bapak kandungnya. Korban DS dipaksa melakukan hubungan intim layaknya suami istri.

"Pelaku masih diperiksa petugas penyidik. Pastinya DS anak kandung pelaku sudah mengakui bahwa dari kecil sejak kelas 4 SD digauli pelaku yang tak lain bapak kandungnya sendiri. Jadi sekitar 10 tahunan DS melayani nafsu dari pelaku," ujar AKP Arman Sahti, Wakasat Reskrim Polresta Palembang.

Naimansyah yang kesehariannnya mengaku sebagai wartawan bulanan dan juga sebagai anggota LSM di Palembang, dibekuk petugas di kawasan 35 Ilir Kecamatan IB II Palembang. Ketika itu Naimanshah diduga hendak kabur ke Jakarta setelah dua hari sebelumnya dilaporkan ke pihak kepolisian.

Ketua KPAID Palembang Adi Sangadi mengatakan, korban DS sudah memberikan keterangan sebenarnya. Jadi kasus bapak yang menggauli anak kandungnya sendiri ini baru, akan selalu dimonitor dalam proses hukumnya.

"Korban DS dan keluarganya ada di suatu tempat yang tidak saya sebutkan. Karena DS dan keluarganya merasa malu dan tertekan akan masalah ini. Makanya, setelah ada laporannya, kami langsung koordinasi dengan Unot PPA Sat Reskrim Polresta Palembang," ujar Adi Sangadi.

Penulis: Welly Hadinata
Editor: Soegeng Haryadi
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
380152 articles 17 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
© 2014 TRIBUNnews.com All Right Reserved About Us Privacy Policy Help Terms of Use Redaksi Info iklan Contact Us Lowongan
Atas