• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 22 Oktober 2014
Sriwijaya Post

Oknum Wartawan jadi Bandar Narkoba

Senin, 5 Agustus 2013 22:29 WIB

SRIP0.COM, PALEMBANG-Guluk Fajri (31) merupakan oknum wartawan yang menjadi salah satu bandar besar yang cukup terkenal di Kab Lahat, berhasil diringkus jajaran Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumsel, di rumahnya, Kamis (1/8/2013) pukul 16.00.

Penangkapan yang dipimpin langsung Kasubdit I AKBP Syahril Musa ini menemukan pelaku dan barang bukti I kantong besar sabu, 9 paket besar, 71 butir ekstasi, timbangan digital dan kantong klip, dengan total senilai Rp61.360.000.

Pelaku yang tercatat sebagai warga Jl Baru Desa Manggu Kec Kota Lahat, Kab Lahat ini mengaku sejak tiga bulan terakhir telah menekuni bisnis barang haram tersebut, dengan alasan dirinya dirinya ingin memiliki rumah dan harta benda untuk menopang hidup. "Saya sudah tiga kali mengambil barang ini dari Kertapati dan dibawa langsung ke sini pakai travel menuju Lahat. Karena jelang lebaran jadi takut kena razia," ujar pria yang kesehariannya menjadi wartawan di koran lokal di Lahat itu, Senin (5/8/2013).

Sementara itu, Direktur Ditres Narkoba Polda Sumsel Kombes Pol Dedy Setyo Yudho mengatakan penangkapan pelaku berawal dari informasi yang masuk ke SMS Online Polda Sumsel. Kemudian tersangka disergap setelah petugas melakukan penyelidikan selama lima hari. "Pelaku kita sergap saat berada di kamar, sedang menimbang barang bukti dan kini telah diamankan di Mapolda untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut," ungkapnya.

Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
372622 articles 17 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas