Andrian Dimakamkan di Puncak Sekuning

Jenazah M Andrian Hakim Lubis, pria yang tewas karena melompat dari lantai lima gedung parkir IP dimakamkan keluarganya.

Andrian Dimakamkan di Puncak Sekuning
SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
Jenazah M Andrian Hakim Lubis dimakamkan di TPU Puncak Sekuning. Ia tewas setelah melompat dari lantai lima gedung parkir International Plaza. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Jenazah M Andrian Hakim Lubis, pria yang tewas karena melompat dari lantai lima gedung parkir International Plaza, Minggu (28/7/2013), dimakamkan keluarganya, Senin (29/7/2013).

Dari pemantauan Sripoku.com, jenazah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Puncak Sekuning, Palembang. Sejumlah kerabat ikut mengantarkan almarhum ke peristirahata terakhir.

Diberitakan sebelumnya, seorang pria muda yang diketahui bernama M Andrian Hakim Lubis, tewas karena melompat dari lantai lima gedung parkir International Plaza (IP), Minggu (28/7/2013) pagi kemarin.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, pria tersebut tinggal di Jl Srijaya Negara Lr Hasan HS. Hingga saat ini belum ada keterangan apapun mengenai pria yang sebelumnya dianggap misterius itu.

Ikuti kami di
Editor: Soegeng Haryadi
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help