City Guide

Carmeta Tawarkan Promo Super Murah

Carmeta Tour and Travel menawarkan promo super murah September-November 2013.

Carmeta Tawarkan Promo Super Murah
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Herry Timadius

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Bagi yang belum kebagian liburan, Carmeta Tour and Travel menawarkan promo super murah September-November 2013.

Promo Super Murah itu antara lain untuk tanggal 19 September dan 14 November hanya dengan USD 948 liburan ke Peking, China. Lalu liburan ke Bangkok-Bataya pada tanggal 28 Oktober hanya USD 798. Begitu pula ke Hongkong, Shenzhen pada tanggal 4 November hanya USD 898.

Kemudian untuk yang akan liburan ke Korea Selatan pada tanggal 24 Oktober hanya dengan USD 1.198, ke Taiwan pada tanggal 7 Oktober hanya dengan USD 1.698 (khusus ini ada subsidi hingga USD 100 per orang).

"Habis lebaran kita lakukan promo untuk kawasan Asia. Ini super murah. Yang Peking biasa paketnya USD 1.200, ini kita kasih USD 948, kan jauh. Harga promo setelah holiday season atau off season. Lepas musim panas memasuki musim gugur," terang Herry Timadius dari Carmeta Tour and Travel.

Untuk paket liburan ini pihak biro perjalanan yang berkantor di Jl Dempo ini memberikan fasilitas bintang 4, makan, tiket sudah termasuk airport tax.

"Kita ajak berkeliling. Seperti di Peking ada Tembok Raksasa, Istana Terlarang, Peking Acrobatoic Show, Istana Musim Panas. Kita kasih Bebek Panggang Peking yang terkenal kulinernya. Ke Pataya, Bangkok ada pantai. Ada pertunjukan kabaret Trans Sexsual (waria). Taman kebudayaan Nong Nooch. Istana Raja Grand Palace," terang Herry.

Dijelaskannya untuk paket ini diberikan kepada 25 orang per grup. Bisa lebih 15-60 orang. Seperti untuk ke Taiwan 7 Oktober sudah ada booking hampir 60 orang.

"Kalau tour domestik ke Bali, Medan, Bangka juga kita layani. Tour khusus pesanan dari perusahaan, sekolah. Tapi kalau yang liburan sekolah sudah lewat dan sudah habis terjual. Untuk pemesanan 0711 321388 atau 0711 356653," terang Herry Timadius.

Sementara untuk tiket penerbangan domestik jelang lebaran, diakui Herry sudah high season. 

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Soegeng Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help