Pelantikan Walikota Palembang

Waktu Pelantikan Molor dari Jadwal

Waktu pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Palembang 2013-2018 molor dari waktu yang ditentukan.

Waktu Pelantikan Molor dari Jadwal
SRIPOKU.COM/TIARA IRTA
Sejumlah tamu undangan sudah hadir di Gedung DPRD Kota Palembang untuk menyaksikan pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Palembang. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Jadwal upacara pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Palembang yang dilaksanakan Minggu (21/7/2013) pukul 09.00, molor dari waktu yang ditentukan.

Dari pengamatan Sripoku.com yang berada di tempat pelantikan tersebut, saat waktu telah menunjukkan pukul 09.25 pelatikan belum dilakukan. Saat ini masih dilakukan persiapan pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Palembang 2013-2018.

Para tamu undangan pun terlihat masih banyak yang baru datang. Tidak hanya undangan yang berasal dari elemen tokoh masyarakat, beberapa kursi anggota DPRD Palembang juga terlihat masih kosong karena belum datang.

Sementara saat ini sebagian besar tokoh dan pejabat penting sudah hadir di DPRD Kota Palembang. Mereka yang sudah hadir diantaranya Pangdam II Sriwijaya, Kapolda Sumsel, mantan Gubernur Sumsel Syahrial Oesman dan isteri, serta sejumlah pejabat pemerintahan dan para undangan lainnya. (tiara irta)

Editor: Soegeng Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help