Pelantikan Walikota Palembang

Jalan di Depan DPRD Palembang Macet

Lalu lintas mengalami kemacetan di Jalan Gubernur HA Bastari tempat pelatikan Walikota dan Wakil Walikota Palembang terpilih.

Jalan di Depan DPRD Palembang Macet
SRIPOKU.COM/TIARA IRTA
Beberapa petugas mengatur lalu lintas di depan Gedung DPRD Kota Palembang tempat pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Palembang terpilih. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Acara pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Palembang 2013-2013, Romi Herton dan Harno Joyo di DPRD Kota Pelembang di Jl Gubernur HA Bastari, Minggu (21/7/2013) membuat sedikit kemacetan di jalan raya.

Dari pantauan Sripoku.com, sejumlah kendaraan melaju pelan saat melintas di kawasan gedung DPRD Kota Palembang. Sejumlaha kendaraan masuk ke area parkir DPRD Palembang.

Beberapa petugas pengamanan gabungan dari kepolisian, Dinas Perhubungan, dan Satpol PP sibuk mengatur lalu lintas dari arah Ampera menuju Jakabaring, khususnya di depan gedung DPRD Kota Palembang.

Sementara itu sejumlah tamu undangan mulai berdatangan pada acara pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Palembang. Prosesi pelantikan yang akan dilaksanakan di gedung DPRD Kota Palembang, mengundang lebih dari 3.000 tamu. Para tetamu berasal dari seluruh elemen masyarakat di Kota Palembang. (tiara irta)

Editor: Soegeng Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help