Pelantikan Walikota Palembang

3.000 Undangan Hadiri Pelantikan

Sebanyak 3.000 undangan bakal menghadiri pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Palembang terpilih.

3.000 Undangan Hadiri Pelantikan
SRIPOKU.COM/ZAINI
Beberpa panitia, tim Protokol Humas Pemprov Sumsel dan Pemkot Palembang mempersiapkan podium upacara pelantikan pasangan Walikota terpilih Romi Herton dan Harnojoyo. Di gedung paripurna DPRD Kota Palembang di Jalan Gubernur HA Bastari Jakabaring, Minggu (21/7) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Sejumlah tamu undangan mulai berdatangan pada acara pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Palembang periode 2013-2018, Minggu (21/7/2013).

Prosesi pelantikan yang akan dilaksanakan di gedung DPRD Kota Palembang, mengundang lebih dari 3.000 tamu. Para tetamu berasal dari seluruh elemen masyarakat di Kota Palembang.

Mereka yang diundang adalah anggota dewan, kepala daerah dari kabupaten/kota, FKPD Palembang, partai politik, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Selain itu juga sejumlah kepala daerah dari provinsi tetangga, dan tokoh nasional, seperti Megawati (Ketua Umum PDI Perjuangan), Marzuki Alie (Ketua DPR RI sekaligus fungsionaris DPP Partai Demokrat) juga turut hadir dalam pelantikan walikota ini. (tiara irta)

Editor: Soegeng Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help