• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 2 Oktober 2014
Sriwijaya Post

Humas-Protokol Setdako Pagaralam Gelar Bimtek Jurnalistik

Rabu, 3 Juli 2013 14:29 WIB
Humas-Protokol Setdako Pagaralam Gelar Bimtek Jurnalistik
Dok Humas Pemkot Pagaralam
Pelaksanaan Bimtek Jurnalistik yang diselenggarakan Pemkot Pagaralam. 

PAGARALAM - Bimbingan Teknis Jurnalistik dan Fotografi yang diselenggarakan Bagian Humas dan Protokol Setdako Pagar Alam, dengan menghadirkan pembicara dari Indosiar, Jemmy Darusman yang hari ini diselenggarakan di Ruang Rapat Besemah Due langsung dibuka oleh Sekretaris Daerah Kota Pagar Alam Drs Safrudin MSi sekaligus penyematan tanda peserta.

Antusias peserta yang hadir mengikuti kegiatan Bimtek memenuhi ruangan yang mewakili dari setiap SKPD di Lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam.

Kegiatan yang akan diselanggarakan selama tiga hari ini juga akan mendatangkan Pembicara dari yang lainnya dianataranya Seputar Indonesia.

Dalam sambutan Walikota yang disampaikan oleh Sekda bahwa pelaksanaan bimbingan teknis jurnalistik dan photografi ini bertujuan untuk membekali para pegawai di Lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam yang memiliki ketertarikan dangan dunia tulis menulis dengan pengetahuan-pengetahuan dasar dibidang jurnaslistik.

"Peserta bimtek nanti diharapkan dapat memberikan kontribusi dengan mengirimkan berita-berita atau artikel-artikel yang bermutu secara teratur ke Bagian Humas dan Protokol mengenai kegiatan yang dilaksanakan di satuan kerja di Lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam," lanjut Sekda dalam menyampaikan sambutan Walikota Pagar Alam.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdako Pagar Alam, Imam Pasli, SSTP, M.Si menyampaikan dalam laporan kegiatan pelaksanaan dalam kegiatan Bimtek ini diikuti 50 peserta dan akan dilaksanakan selama tiga hari.

Dengan kegiatan ini dapat membawa Kota Pagar Alam dapat lebih dikenal dengan menggunakan media sebagai penyebaran informasi melalui tulisan.

Jemmy Darusman memberikan materi Jurnalis dalam penulisan berita dan peserta interaktif bertanya untuk lebih mengetahui dengan jelas.

Dalam kegiatan ini peserta diminta untuk menulis berita. Semangat sampai sore hari bagi peserta untuk tetap mengikuti kegiatan bimtek ini. Antusias tetap terjaga bagi peserta dalam mengikuti materi dari Jemmy.

Pengirim:
Tina - Staf Humas dan Protokol Sedako Pagar Alam

Editor: Sudarwan
Sumber:
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
345322 articles 17 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas