Senin, 24 November 2014
Sriwijaya Post

Kapolres : Saya Tidak Suka Anggota Cari Muka

Rabu, 19 Juni 2013 22:51 WIB

Kapolres : Saya Tidak Suka Anggota Cari Muka
SRIPOKU.COM/MAT BODOK
Kapolres AKBP Erwin Rachmad SH SIk (kanan) melakukan salam komando kepada mantan Kapolres OKI AKBP Agus F SH SIk.

SRIPOKU.COM, KAYUAGUNG – Pergantian Kapolres OKI AKBP Agus F SH SIk yang akan bergeser ke posisi jabatan baru sebagai Wakapolresta Palembang dan digantikan AKBP Erwin Rachmad SIk yang sebelumnya menjabat Kasubid Paminal Propam Polda Sumsel, tampak kedatangan kapolres baru disambut upacara pedang pora, Rabu (19/6/2013).

Setelah disambut dengan upacara pedang pora oleh personel Polres OKI, seluruh jajaran berbaris dan berjabat tangan dengan pejabat kapolres baru. Kemudian kesempatan tatap muka dengan seluruh anggota Polres OKI. Meskipun baru menjabat, AKBP Erwin Rachmad telah memberian amanat kepada personel untuk tidak lengah walaupun Pilkada di Kabupaten OKI sudah usai.

“Saya berharap kepada seluruh anggota Polres OKI dapat bekerjasama dengan baik, walaupun pesta demokrasi di OKI baru saja selesai dan tidak ada kejolak, tetapi kita tidak boleh lengah, kita harus tetap siaga, hal ini merupakan pesan dari Kapolda Sumsel kepada saya, tidak boleh menganggap semuanya remeh,” harap AKBP Erwin.

Erwin mengaku, sangat terbuka kepada anggota, dirinya juga tidak menginginkan anggota yang tertutup. “Laporkan apa adanya, jelek atau bagus tetap disampaikan, saya orangnya terbuka kepada seluruh anggota, jangan hanya menyampaikan yang bagus-bagus saja, tetapi yang jelek di tutup-tutupi, saya tidak suka dengan anggota yang cari muka,” ungkapnya.

Sedangkan, Kapolres OKI AKBP Agus F SH SIk mengucapkan, terimakasih kepada seluruh anggota Polres OKI yang selama ini sudah ikhlas membantunya selama dirinya mejabat sebagai Kapolres OKI. “Saya tidak bisa membalas dengan apapun atas kerjasama anggota selama saya menjabat kapolres, begitu juga dengan masyarakat OKI yang selalu mendukung kinerja Polres OKI,” kata Agus seraya berucap meminta maaf kepada masyarakat di Bumi Bende Seguguk apabila ada kehilapan yang disengaja maupun tidak sengaja.

Penulis: Mat Bodok
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas