Minggu, 23 November 2014
Sriwijaya Post

Bus Terguling Palembang-Indralaya, Penumpang Terluka

Selasa, 11 Juni 2013 08:09 WIB

Bus Terguling Palembang-Indralaya, Penumpang Terluka
TRIBUN SUMSEL/ANDI AGUS TRIYONO
Beberapa orang penumpang bus yang mengalami kecelakaan di Jalan Palembang-Indralaya berdiri di pinggir jalan. Dalam insiden itu beberapa penumpang luka ringan dan tidak ada korban jiwa.
SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Sebuah bus angkutan penumpang jurusan Palembang-OKU Timur, mengalami kecelakaan di ruas Jalan Palembang-Indralaya, tak jauh dari tikungan di sekitar rumah makan Tahu Sumedang, Selasa (11/6/2013) sekitar pukul 06.30.

Dalam peristiwa tersebut beberapa penumpang mengalami luka-luka. Namun insiden yang menyebabkan bus terguling tersebut tidak menelan korban jiwa.

Susanto, sopir bus yang ditemui di tempat kejadian mengatakan, ia terpaksa membanting setir ke kiri hingga bus yang dibawanya terguling lantaran dari arah berlawanan datang bus yang hendak menyalip mobil lain.

"Hampir satu meteran bus itu nyalip. Kalau tidak banting setir, tabrakan benar. Makanya makanya aku banting setir," ujarnya ketika ditemui.

Sebelumnya di laporkan reporter Sripoku.com, ruas jalan Palembang-Indralaya, ke arah Indralaya mengalami kemacetan luar biasa pada pagi ini. Ternyata diketahui sebuah bus penumpang terguling.
Penulis: Andi Agus Triyono
Editor: Soegeng Haryadi

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas