A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

Singa dan S-Man Suport SFC di Tangerang - Sriwijaya Post
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 24 Juli 2014
Sriwijaya Post

Singa dan S-Man Suport SFC di Tangerang

Jumat, 7 Juni 2013 21:58 WIB
SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Kelompok suporter Sriwijaya FC yakni Singa Mania dan Sriwijaya Mania (S Man) akan memberikan support atau dukungan secara langsung ketika tim kebanggannya menjalani tur di markas Persita Tangerang pada 10 Juni mendatang.

Ketua Umum Singa Mania, Hendri Zainudin kepada Sripoku.com, Jumat (7/6/2013)mengatakan, pihaknya memang sudah memberangkatkan beberapa personilnya dengan perjalanan darat. Dukungan langsung ini lakukan demi mengejar poin penuh saat menghadapi Persita Tangerang di Stadion Mashud Wisnusaputra Kuningan, Jawa Barat.

“Singa akan berusaha keras memberikan dukungan di setiap pertandingan tandang SFC. Apalagi menghadapi Persita merupakan pertandingan ekstra,” katanya ketika dihubungi Sripoku.com.

Dikatakan, dukungan diperlukan karena SFC saat ini sedang berjuang untuk memangkas selisih poin dengan pesaingnya Arema ISL dan Persipura. Perjuangan SFC tentu tidak cukup dengan mengandalkan 11 pemainnya saja, tapi juga butuh dukungan dari pemain ke-12 yakni suporter.

“Kita juga mengejar poin demi poin agar tetap menjaga persaingan dalam mengejar gelar ISL,” ucap Hendri.

Sementara, Ketua Umum S Man, Edi Ismail mengatakan juga akan mengirimkan perwakilan dari Bogor, Tangerang, Sikarang, Yogya, dan Pasundan pada laga melawan Persita nanti. 

Dukungan ini akan semakin bertambah besar lagi saat SFC melakoni laga tandang kedua ketika bertemu Persib Bandung pada 15 Juni mendatang. Pasalnya khusus anggota di Palembang baru akan menyusul ketika SFC melakoni partai tandang ke markas Persib.

“Kita memang fokusnya saat lawan Persib nanti. Rencananya kita akan berangkat serentak dari Palembang pada 14 Juni pagi dengan menumpang dua bus,” terangnya.

Pihaknya, lanjut Edi akan menargetkan total 110 orang yang akan ikut serta dalam tur ke markas Persib itu. Saat ini yang telah terdaftar ada 70 orang. Belum lagi digabung dengan korda Bogor, Tangerang, Cikarang, Yogya, Pasundan, serta Solo, sehingga total yang ditargetkan yakni sekitar 200 orang S Man untuk menyemangati SFC ketika menghadapi Persib.
Penulis: Darwin Sepriansyah
Editor: Soegeng Haryadi
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas