Jumat, 28 November 2014
Sriwijaya Post

Lolos SNMPTN, Cama Wajib Lakukan Verifikasi

Selasa, 28 Mei 2013 18:45 WIB

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Sebanyak 3.200 peserta Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2013 dinyatakan lolos tahap awal di Universitas Sriwijaya (Unsri). Hal ini dipastikan oleh Pembantu Rektor I Unsri Dr Ir H Anis Saggaf MSCE, Senin (27/5/2013) malam.

Menurutnya, peserta yang dinyatakan lolos tersebut belum bisa dikatakan diterima oleh pihaknya karena mereka harus melalui tahap verifikasi terlebih dahulu. "Dalam tahap verifikasi pihak Unsri akan memeriksa semua berkas yang dilaporkan peserta ketika mendaftar," ujarnya.

Verifikasi akan dilaksanakan pada 3-4 Juni mendatang di Graha Sriwijaya Unsri Jl Srijaya Negara Bukit Besar Palembang. Calon mahasiswa (cama) wajib hadir dengan membawa beberapa berkas yang harus disiapkan sebelumnya.

Adapun berkas yang harus disiapkan calon mahasiswa adalah :
1. Raport asli SMA/MA/SMK semester I-V dan fotokopi yang dilegalisir rangkap dua
2. Keterangan Lulus (SKHUN) dari Kepala Sekolah yang bersangkutan dan fotokopi yang dilegalisir rangkap dua
3. Kartu Tanda Peserta SNMPTN Asli
4. Kartu Identitas diri (KTP atau SIM) dan fotokopi rangkap dua
5. Pasfoto warna ukuran 3x4 tiga lembar
6. Map kertas warna Kuning yang ditulis Nama, Nomor Peserta, Program Studi, Asal SMA/MA/SMK

Selanjutnya, dikatakan Anis bagi cama yang juga calon penerima Beasiswa Bidik Misi tidak perlu hadir verifikasi pada tanggal yang dijadwalkan karena akan dilakukan verifikasi dan visitasi ke rumah masing-masing. Tim verifikasi dari pihak Unsri akan datang ke rumah cama pada 5-13 Juni. "Mereka hanya perlu menyiapkan berkas yang sudah kita sampaikan sebelumnya," ujarnya.

Pengumuman hasil verifikasi akan diumumkan di website www.unsri.ac.id atau www.reg.unsri.ac.id. Untuk informasi lebih lanjut cama bisa menghubungi nomor 081278344111. (damayanti pratiwi)
Editor: Soegeng Haryadi

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas