• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 31 Oktober 2014
Sriwijaya Post

Pelepasan Siswa Kelas XII MA YPII Talang Ubi

Kamis, 23 Mei 2013 07:29 WIB
Pelepasan Siswa Kelas XII MA YPII Talang Ubi
DOK. PRIBADI
Pengalungan bunga dan penyerahan album alumni kepada salah seorang siswa kelas XII MA YPII Talang Ubi, PALI.
TALANG UBI - Bertempat di Gedung Serba Guna Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI, Rabu (22/05/2013), Keluarga Besar MA YPII Talang Ubi Kabupaten PALI mengadakan acara Pelepasan Siswa Kelas XII Tahun Pelajaran 2012-2013. Kegiatan disponsori OSIS MA YPII Talang Ubi dengan pembina Umi Kalsum, SSos.I.

Acara tersebut selain dihadiri seluruh dewan guru, siswa kelas X, XI, kelas XII IPA/IPS yang akan dikembalikan ke orang tua/walinya. Kegiatan juga dihadiri Penjabat Bupati PALI yang diwakili Lurah Talang Ubi Timur Suryadi, SSos, Kepala Kacabjari, unsur pengurus Yayasan YPII yang diketuai Iskandar Anwar, SE, tokoh masyarakat, tokoh pemuda PALI seperti H Husni Thamrin dan Mairil Aprianto, ST serta kepala sekolah SMP/MTs/SMA/SMK beserta pengurus OSIS yang ada di Pendopo.

Kegiatan dimeriahkan berbagai atraksi kesenian tarian daerah, marawis juga ditampilkan juga pidato 3 bahasa ( Indonesia, Inggris dan Arab ) oleh siswa/siswi MA YPII Talang Ubi.

Sesuai tema acara ini "Jalin Kebersamaan dan Pererat Silahturahmi", maka Kepala Madrasah M Taufiq mengajak para siswa kelas XII walaupun sudah tidak lagi belajar di madrasah ini tetapi tetap menjalin silahturahmi jangan melupakan almamater. Besar harapan apabila nanti lulus  tetap melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi lagi sehingga bisa ikut membangun Kabupaten PALI yang baru saja terbentuk.

Ia berharap, semoga saja pada saat nanti pengumuman kelulusan Jumat (24/05/2013) siswa kelas XII yang berjumlah 36 siswa yang terdiri 16 siswa jurusan IPA dan 20 siswa jurusan IPS akan lulus 100 persen.

Diakhir acara diadakan pengalungan gordon kepada siswa kelas XII oleh kepala madrasah dan sekaligus penyerahan album alumni serta diberikan penghargaan kepada siswa terbaik selama belajar di MA YPII Talang Ubi. 

Pengirim:
M Taufiq
Talang Ubi, Kabupaten PALI
Editor: Soegeng Haryadi
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas