Senin, 27 April 2015

Daftar Pemain-pemain ISL yang Pindah Klub

Senin, 20 Mei 2013 09:41

Klub masih diberi waktu untuk melakukan penambahan pemain. Diketahui pula, sudah 13 klub ISL yang melakukan penambahan pemain. Yang paling banyak menambah pemain yaitu PSPS Pekanbaru. Klub yang dibebat masalah keuangan ini tercatat mendatangkan 12 pemain sekaligus. Ini menyusul eksodus pemainnya ke beberapa klub lain. Contohnya Ade Suhendra yang hijrah ke Persiba atau Rohit Chand dan M Ilham ke Persija.

49 pemain yang tercatat di PT LI merupakan pemain yang sudah didaftarkan sehingga resmi bisa main di putaran kedua ISL. Masih ada lima klub ISL lagi yang belum bergeliat yaitu Persita Tangerang, Persipura,Persisam, Mitra Kukar dan Arema Malang. Dalam enam hari ke depan, lima klub ini sepertinya bakal ngebut untuk mendapatkan tanda tangan resmi pemain buruannya dan segera didaftarkan ke PT LI.

Leo Saputra, eks bek kiri Persija salah satunya, yang sudah menganggur selama putaran pertama, dikabarkan segera merapat ke Persita Tangerang. "Insyaalah demikian. Nanti saya kabari jika memang sudah deal," kata Leo lewat pesan singkat kepada Liputan 6.com. Masih banyak rumor lain seperti M Ridhuan, eks bek Arema yang merapat ke Persisam dan juga Mitra Kukar.


Berikut Daftar Pemain Yang Sudah Didaftarkan:

Barito Putera: Ardan Aras (Mitra Kukar), Dedy Iman (Persita), Oktovianus Maniani (Persepar IPL), Rizky Rizal Ripora (Persita), Konate Makan (PSPS)

Gresik United: Ngon Mamoun (PSPS), Amrizal (PSPS), Erol Iba (Persebaya), Diogo Santos (Persema)

Pelita Bandung Raya: Jejen Zaenal Abidin (Arema IPL), Camara Sekou (Persiwa)

Halaman123
Editor: Bejoroy
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas