Senin, 22 Desember 2014
Sriwijaya Post

Bank SumselBabel Beri Double Hadiah untuk Nasabah

Kamis, 16 Mei 2013 08:10 WIB

Bank SumselBabel Beri Double Hadiah untuk Nasabah
SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Bank Sumsel Babel (BSB) memberikan program double hadiah kepada nasabah yang membuka rekening di stand BSB pada Sriwijaya Expo. Stand terletak di sayap kanan pameran Sriwijaya Expo Dinning Hall Wisma Atlet Jakabaring.

"Jadi kami berikan dua hadiah langsung kepada nasabah yang buka rekening di sini," kata Pengelola Hubungan Lembaga Satuan Pemasaran BSB, Dody Wahyudi di sela-sela kegiatan, Rabu (15/5/2013). 

Hadiah diberikan dalam bentuk hadiah langsung dan door prize. Tiap pembukaan rekening baru, minimal Rp 50 ribu untuk tabungan Simpeda dan Rp 100 ribu untuk tabungan Pesirah langsung mendapatkan hadiah langsung berupa merchandise, seperti lunch box, pena, kalender, buku agenda dan organizer.

Selanjutnya, nasabah memberikan fotokopi identitas diri untuk ikut undian. Hadiah berupa, magic jar, dispenser, blender dan peralatan elektronik lainnya. "Khusus hadiah doorprize kita berikan untuk 10 pemenang dan diundi pada 20 mei mendatang,"katanya. 

Selain layanan buka tabungan, BSB juga memfasilitasi bagi nasabah yang ingin mengajukan kredit, maupun layanan perbankan lainnya. Khusus untuk layanan tarik tunai, pihaknya menyiagakan satu unit mobil kas keliling. Disini nasabah yang ingin belanja bisa langsung mengambil uang melalui transaksi tarik tunai di ATM.

"Mobilnya siaga di depan. Jadi yang ingin belanja bisa langsung tarik tunai di ATM mobil kas keliling,"katanya. 

Lebih lanjut, kata Dody, program ini sebenarnya rutin dilakukan BSB. Ini sebagai bentuk kerjasama BSB dengan pemerintah provinsi Sumsel. Juga memperingati HUT Pemprv Sumsel ke 63. "Kegiatan ini bentuk partisipasi kita terhadap pemprov Sumsel juga untuk semua nasabah di Sumsel," kata dia.

Disinggung soal target, Dody mengakui tidak menargetkan apa-apa. Kalau bisa sebanyak-banyaknya, tentu pihaknya sangat bersyukur. "Kalau target sebenarnya tidak terlalu, yang kita lakukan disini lebih kepada edukasi kepada masyarakat tentang layanan program BSB saja," kata dia.

Pihaknya kini juga ingin mengedukasi masyarakat tentang program IT Lovers. Masyarakat diharapkan bisa lebih kenal dengan IT yang diterapkan di BSB, misal untuk teknologi, saat ini BSB sudah bisa melayani transaksi pembayaran listrik, telepon, PDAM hingga pembayaran pajak melalui sms banking. Juga bisa dilakukan melalui mesin ATM.

"Layanan seperti ini yang ingin kita perkenalkan kepada masyarakat Sumsel," katanya. 

Kegiatan Pameran Sriwijaya Expo dilaksanakan sejak 15 Mei hingga 20 juni mendatang, stand BSB siap melayani masyarakat mulai pukul 10.00 hingga 21.00.
Penulis: Dewi Handayani
Editor: Soegeng Haryadi

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas